Breaking News:

Anak-Anaknya Sempat Dikabarkan Diculik, Sheila Marcia Beri Klarifikasi Seperti Ini

Artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (28) menyampaikan klarifikasi mengenai kabar penculikan anak-anaknya

Editor: Eviera Paramita Sandi
(Instagram/Sheila Marcia)
Artis musik Sheila Marcia mengungkap kerinduannya 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (28) menyampaikan klarifikasi mengenai kabar penculikan anak-anaknya, yang mula-mula diduganya dilakukan oleh mantan suaminya, Kiki Mirano.

Sheila menyampaikan klarifikasi itu lewat akun Instagram-nya, @itssheilamj.

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok," tulis Sheila pada akun Instagram-nya, @itssheilamj, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (13/7/2018).

Sheila menyatakan bahwa dugaan penculikan itu mulanya muncul lantaran ia merasa panik karena Kiki membawa kedua anak Sheila, termasuk yang dari Kiki.

"... Dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," tulisnya pula.

Namun, kini, persoalan antara Sheila dengan Kiki sudah mereda. Mereka telah bertemu dan mencapai kesepakatan soal hak asuh anak.

"Sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2," tulis Sheila juga.

"Demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar. Terimakasih @wassuprebels," tambahnya.

Sebelumnya, beredar bidik layar sebuah broadcast WhatApp tentang pencarian anak. Pesan itu disertai foto dua anak Sheila Marcia, mobil putih, dan foto pria yang diduga mirip Kiki Mirano.

Yaitu berciri-ciri pria berkacamata dan bertato.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved