Menjadi Member Ace Hardware Bisa Nikmati Berbagai Keuntungan Ini

Adapun beberapa penawaran khusus yang diberikan kepada member, yakni berkesempatan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan customer

Menjadi Member Ace Hardware Bisa Nikmati Berbagai Keuntungan Ini
Tribun Bali/Karsiani Putri
Scan Barcode- SPG Ace Hardware Teuku Umar Denpasar, Jalan Teuku Umar No 93, Denpasar Barat, Bali tengah menscan barcode milik member pada Sabtu (14/7/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mulai dari Rabu (4/7/2018) sampai dengan Selasa (31/7/2018) Ace Hardware mengadakan promo ‘Jadi Member Lebih Untung’.

Adapun beberapa penawaran khusus yang diberikan kepada member, yakni berkesempatan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan customer yang belum menjadi member Ace Hardware.

Salah satu yang bisa dinikmati adalah member bisa berhemat Rp 400 ribu untuk produk Microwave 20L Kris yang dimana harga awalnya Rp 1.199.000 menjadi Rp 799 ribu.

Store Manager Ace Hardware Teuku Umar Denpasar, Aidil Usman ketika ditemui Tribun Bali pada Sabtu (14/7/2018) menyampaikan beberapa keuntungan apabila customer menjadi member.

“Keuntungannya adalah pada saat customer berbelanja, customer bisa mendapat poin di setiap belanja Rp 100 ribu yang dimana ia akan mendapat satu poin dan juga poin tersebut bisa ditukarkan dengan produk berkualitas sesuai dengan jumlah poin dalam produk tersebut,” ujar Aidil Usman di Ace Hardware Teuku Umar Denpasar, Jalan Teuku Umar No 93, Denpasar Barat, Bali.

Tambahnya, untuk saat ini pihaknya sudah tidak lagi menerima pembuatan kartu member secara fisik karena telah beralih kepada aplikasi Ace Mobile App yang dimana juga memberikan keuntungan bagi member yang mendownload aplikasi tersebut.

“Gratis penambahan satu tahun masa aktif membership dengan mendownload aplikasi tersebut. Kalau sebelum adanya ketentuan ini, member diwajibkan untuk membayar Rp 50 ribu untuk memperpanjang. Jadi, banyak keuntungan yang bisa dirasakan,” jelasnya.

Beberapa produk lainnya yang termasuk dalam promo kali ini, yakni untuk produk selimut Krishome yang harga awalnya Rp 323 ribu berubah menjadi Rp 161.500 yang dimana member bisa menghemat sebanyak 50 persen.

“Untuk penggunaan aplikasi ini tengah kami sosialisasikan selalu bagi customer baik yang telah menjadi member maupun calon member karena dengan penggunaan aplikasi ini member bisa terbantu dalam melakukan transaksi,” tuturnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved