The HUB Bali Hadir dengan Berbagai Promo dan Hiburan Menarik Selama Piala Dunia 2018

Pihaknya tengah mengadakan banyak hiburan serta promo produk selama berlangsungnya Piala Dunia

The HUB Bali Hadir dengan Berbagai Promo dan Hiburan Menarik Selama Piala Dunia 2018
Tribun Bali/Karsiani Putri
Asisten Manager Merchandise The Hub Bali, Gung Bulan tengah menunjukkan produk promo senilai Rp 125 ribu pada Selasa (10/7/2018) di The Hub Bali, Sanur, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Ajang Piala Dunia memanglah patut untuk dirayakan beramai-ramai baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Masyarakat pastinya ingin mendapatkan lokasi menarik yang menghadirkan promo-promo dalam rangka Piala Dunia.

Untuk itu, The Hub Bali dapat menjadi salah satu pilihan.

Operations Manager The Hub Bali, I Gede Sucita menuturkan, pihaknya tengah mengadakan banyak hiburan serta promo produk selama berlangsungnya Piala Dunia.

“Mengingat Piala Dunia itu sangat spesial, kami menghadirkan hiburan seperti special live Totok Band serta female DJ Berlin Bintang. Pastinya ini akan sangat menghibur pengunjung sembari mengununggu jam pertandingan bola,” jelasnya.

Tidak hanya menghadirkan hiburan, The Hub Bali juga mengadakan promo seperti beli satu tower beer bisa mendapatkan gratis chips, serta ada juga doorprize yang nantinya memperebutkan satu botol wine, t-shirt, topi, dan masih banyak lainnya.

Untuk tower beer tersebut dibanderol dengan harga Rp 240 ribu, dan tower beer tersebut berisikan tiga liter beer yang bisa dinikmati sepuluh orang.

“Kami ada FDC yang hanya bayar Rp 100 ribu pengunjung sudah bisa menikmati satu botol beer dan chips. Kami juga menyediakan promo khusus untuk makanan selama Piala Dunia ini, yaitu sop buntut yang harga normalnya Rp 125 ribu, selama Piala Dunia pengunjung hanya membayar Rp 95 ribu untuk dapat sop yang luar biasa enaknya ini,” tuturnya ketika ditemui pada Selasa (10/7/2018) di The Hub Bali, Jalan Bypass Ngurah Rai No 66, Sanur, Bali.

Tambahnya, untuk acara puncak Piala Dunia nanti, I Gede Sucita menuturkan akan mengadakan acara yang lebih meriah lagi, serta mengumumkan pemenang doorprize yang memperebutkan voucher makan mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan Rp 500 ribu.

“Saya optimistis pengunjung bisa meningkat sampai 30 persen. Kalau biasanya di hari biasa sebelum adanya Piala Dunia kami kedatangan sekitar 400 orang pengunjung, saya yakin selama Piala Dunia ini jumlah pengunjung akan terus meningkat,” jelasnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved