Tingkatkan Pelayanan Navigasi Penerbangan Airnav Bangun Tower Baru di Bandara Ngurah Rai

Dalam rangka meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan di wilayah ruang udara dan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali

Tingkatkan Pelayanan Navigasi Penerbangan Airnav Bangun Tower Baru di Bandara Ngurah Rai
Istimewa
Direktur Keselamatan Keamanan dan Standardisasi Yurlis Hasibuan, Direktur Teknik Ahmad Nurdin Aulia, dan GM AirNav Indonesia Cabang Denpasar Rosedi. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -- Dalam rangka meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan di wilayah ruang udara dan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, AirNav Indonesia membangun Tower Pengendali Lalu Lintas Penerbangan ( Air Traffic Control Tower) di sisi selatan Bandara.

Bangunan setinggi 39 meter tersebut akan dioperasikan penuh di semester awal tahun 2018 sebelum pelaksanaan IMF-World Bank Annual Meeting di Bali bulan Oktober 2018.

AirNav Indonesia berkomitmen untuk menyelenggarakan pelayanan navigasi penerbangan dengan standar Internasional yang mengedepankan keselamatan, keteraturan dan kenyamanan.

Direktur Keselamatan Keamanan dan Standardisasi Yurlis Hasibuan, Direktur Teknik  Ahmad Nurdin Aulia, dan GM AirNav Indonesia Cabang Denpasar Rosedi.
Direktur Keselamatan Keamanan dan Standardisasi Yurlis Hasibuan, Direktur Teknik Ahmad Nurdin Aulia, dan GM AirNav Indonesia Cabang Denpasar Rosedi. (Istimewa)

(14/07/2018) Direksi AirNav Indonesia bersama jajarannya di AirNav Indonesia Cabang Denpasar tengah melakukan pemeriksaan dan evaluasi kesiapan pengoperasian ATC Tower baru.

Pembangunan tower Pengendali Lalu Lintas Penerbangan di Bandara Ngurah Rai sebagai bentuk keseriusan Airnav Indonesia dalam memberikan pelayanan navigasi internasional yang bertaraf internasional.

Dengan dibangunnya tower baru yang dilengkapi dengan  teknologi terkini, kapasitas dan pelayanan dari Airnav di Bandara Ngurah Rai kian meningkat. Selain itu, juga mendukung navigasi udara yang lebih aman.

Turut serta dalam pemeriksaan dan evaluasi kesiapan pengoperasian ATC Tower baru, yakni Direktur Keselamatan Keamanan dan Standardisasi Yurlis Hasibuan, Direktur Teknik  Ahmad Nurdin Aulia, dan GM AirNav Indonesia Cabang Denpasar Rosedi. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved