Hantam Truk di Jalur 'Maut' Denpasar-Gilimanuk Tabanan, Dimas Tewas dengan Luka Robek di Perut

Dimas Pratama Putra (22) harus meregang nyawa dengan kondisi luka robek pada perut usai terlibat sebuah peristiwa kecelakaan

Hantam Truk di Jalur 'Maut' Denpasar-Gilimanuk Tabanan, Dimas Tewas dengan Luka Robek di Perut
kompas.com
Ilustrasi tabrakan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN -- Dimas Pratama Putra (22) harus meregang nyawa dengan kondisi luka robek pada perut usai terlibat sebuah peristiwa kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil truk di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk Km 15.00 atau tepatnya di Jalan Ahmad Yani (sebelah timur Pos Polisi Dakdakan) yang termasuk Banjar Dakdakan, Desa Abiantuwung  Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 05.15 Wita.

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan yang memakan korban jiwa ini terjadi karena kelalaian pengemudi sepeda motor, Hari Hasadi (22).

Pasalnya, setelah peristiwa kecelakaan dari mulut pengendara sepeda motor ini diketahui tercium bau alkohol dan diduga mengendarai sepeda motor dalam keadaan terpengaruh alkohol (mabuk).

“Pengendara sepeda motor mengendarai kendaraan dalam kondisi terpengaruh alkohol atau mabuk,” ungkap Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, Minggu (15/7).

Kalpika menuturkan, peristiwa tersebut berawal dari kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Hari Hasadi (22) bergerak dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk) dengan kecepatan sedang.

Tiba di TKP atau saat melintasi tikungan landai, kendaraan sepeda motor justru mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati as jalan.

Dan disaat bersamaan juga bergerak sebuah kendaraan truk yang dikendarai Marianus Danci Darius (23) datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Sepeda motor sempat menabrak truk bagian lampu depan hingga terjatuh.  

“Sepeda motor sempat melewati as jalan (garis putih), dan saat itu juga ada kendaraan truk yang datang dari arah berlawan sehingga kecelakaan terjadi,” tuturnya. (*) 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved