Polisi Belum Periksa Wanita Berinisial 'D' Terduga Pelaku Pembuang Orok Kembar, Begini Sebabnya

Saat ini polisi telah mengamankan seorang perempuan inisial D di Jimbaran, malam kemarin yang diduga melakukannya.

Polisi Belum Periksa Wanita Berinisial 'D' Terduga Pelaku Pembuang Orok Kembar, Begini Sebabnya
Tribun Bali/Busrah Ardans
Lokasi penemuan orok kembar berjenis kelamin perempuan, Minggu (15/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua sosok bayi (orok) kembar perempuan malang ditemukan meninggal dunia, Minggu (15/7/2018) kemarin pagi sekitar pukul 11.00 Wita, di Jalan Ratna, Gang Werkudara, Denpasar Timur.

Bayi yang berbalut kain dan kantong plastik itu ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Saat ini polisi telah mengamankan seorang perempuan inisial D di Jimbaran, malam kemarin yang diduga melakukannya. Namun sampai saat ini polisi belum bisa memeriksa yang bersangkutan.

Saat dikonfirmasi tribun-bali.com siang tadi, Selasa (17/7/2018) Kapolsek Denpasar Timur, AKP I Nyoman Karang Adiputra membenarkan kejadian tersebut.

Kata dia, diduga pelaku pembuangan kedua orok itu berhasil diamankan tadi malam. Namun jelasnya pihaknya belum memeriksa siapa pun.

"Kami belum periksa siapa pun. Kalau saksi-saksi sudah kita introgasi, tapi yang bersangkutan belum. Jadi kita belum bisa pastikan motif apa yang menyertainya," kata Karang Adiputra.

Ditanya mengenai apakah motif membuang orok itu karena malu punya anak di luar nikah, kata Kapolsek dirinya belum bisa memastikan, karena pihaknya sendiri belum memeriksa diduga pelaku tersebut.

"Itu hanya perkiraan orang-orang saja. Semua berpersepsi. Tapi kita belum sampai ke situ. Yang perempuan itu masih di Trijata, belum mau ngomong. Ya udah kita coba supaya ada perawatan medis duluan," kata Kapolsek lagi.

Sementara pasangan lelaki yang juga diduga sebagai pelaku, ungkap dia, timnya masih berusaha melakukan pengejaran dan kontak lintas instansi.

"Belum, ini kita upayakan sebar informasi sampai ke NTT, melalui jaringan kita. Dan sampai saat ini belum ada informasi." ungkap dia. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved