Breaking News:

7 Hal Gratis yang Bisa Anda Lakukan di Adelaide

Berwisata ke Australia Selatan seakan tidak ada habis-habisnya dengan ratusan pilihan destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi

Editor: Ady Sucipto
Istimewa
Wisata menarik ke Adelaide, Australia. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Berwisata ke Australia Selatan seakan tidak ada habis-habisnya dengan ratusan pilihan destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi satu per satu.

Mengunjungi Australia Selatan tidak lengkap apabila tidak menjelajahi kota metropolitannya, Adelaide.

Terlebih lagi, kini ada penerbangan langsung ke Adelaide, yang salah satunya disediakan oleh maskapai Jetstar.

Meskipun merupakan kota metropolitan, Anda juga dapat menikmati Kota Adelaide dengan biaya yang sangat murah karena kota ini memiliki beberapa destinasi menarik yang gratis. Berikut ini hal seru yang bisa Anda nikmati secara gratis di Adelaide.

Hiking ke Mount Lofty
 

Mount Lofty adalah titik tertinggi dari Mount Lofty Rangers yang berlokasi di Adelaide Hills. Tersedia berbagai jalur hiking dengan tingkat kesulitannya masing-masing.

Bagi Anda yang belum berpengalaman dapat mengambil jalur ke Waterfall Gully yang cukup mudah.

Meskipun mudah, jalur ini akan menuntun Anda ke berbagai air terjun yang menarik. Di tujuan akhir jalur ini, Anda akan menemukan air terjun First Falls yang sangat populer.

Mengelilingi Adelaide dengan transportasi gratis
 

Adelaide memiliki jaringan transportasi berupa bus yang dapat membawa Anda mengelilingi kota tanpa biaya. Selain itu juga terdapat tram dengan perhentian berbagai destinasi populer di Adelaide.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved