Sponsor Content

Heboh, Owner The Vasini Hotel di Serbu “3 Celebrity Photographer”

Banyak karya karya luar biasa yang di hasilkan dari jari lentik seorang designer Indonesia berdarah Bali ini

Heboh, Owner The Vasini Hotel di Serbu “3 Celebrity Photographer”
Istimewa
Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo , Pengusaha Agus Udayana ,Mantan Menteri Pertanian Anton Apriantono , Designer Indonesia Shinta Chrisna dan Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo. 

TRIBUN-BALI.COM- 3 Selebriti Photographer Dengan Khusus mendatangi Vasini Hotel Untuk Memotret Designer Indonesia ini,Kenapa?

Banyak karya karya luar biasa yang di hasilkan dari jari lentik seorang designer Indonesia berdarah Bali ini, tidak serta merta owner boutique Shinta Chrisna & Hotel Vasini ini merasa puas dan berhenti bekerja serta berkarya setiap harinya.

Karya-karya yang diciptakan sering kali menjadi langganan para artis, selebriti, maupun para penyanyi nasional, dan bahkan penyanyi dunia seperti Justin Timberlake pernah menggunakan karya dari Shinta Crisna.

Di sela-sela kegiatan roadshow pameran fotografi saat  berada di Fashion Hotel Bali, justru ketiga personil Celebrity Photographer yang beranggotakan mantan Menteri Pertanian, Anton Apriantono, Tokoh Fotografi Indonesia, Casko Wibowo dan Indonesian Little VIP Photographer, Ian Wibowo dengan sengaja datang ke The Vasini Hotel tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk memotret designer yang dikenal memiliki hubungan persahabatan yang dekat dengan Finalis Indonesian Idol Joy Tobing itu.

3 Selebriti Fotografer saat memotret Shinta Chrisna.
3 Selebriti Fotografer saat memotret Shinta Chrisna.

Designer Indonesia yang merupakan istri dari Agus Udayana B.com,M.Ib.MBA yang juga seorang pengusaha hotel, restoran dan pakan ternak terbesar di Bali ini, sempat terlihat speechless saat 3 selebriti Photographer datang dengan tiba tiba dan menghampiri designer yang selalu berpenampilan cetar membahana ini hanya untuk memotret dirinya.

Banyak prestasi yang ditorehkan shinta dari tinta emasnya untuk membuat sebuah maha karya beberapa tahun belakangan, bahkan design kebaya rancangannya sempat viral di kalangan pecinta kebaya ditanah air  karena pernah menjadi salah satu sponsor dari roadshow drama series salah satu televisi nasional Mahabarata yang di adakan di GWK Bali.

“Saya senang bisa berkenalan dengan wanita entrepreneur sukses yang bisa menjadi inspirasi bagi para designer designer muda untuk terus berkarya,” ungkap Anton Apriantono yang saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Kopi Indonesia.

Mantan Menteri Pertanian Anton Apriantono dan Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo saat dijamu makan siang oleh Agus Udayana di Essier Restaurant & Bar.
Mantan Menteri Pertanian Anton Apriantono dan Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo saat dijamu makan siang oleh Agus Udayana di Essier Restaurant & Bar. ()

Ketika di jamu makan siang di Essier Restaurant & bar oleh Shinta Chrisna dan suaminya, ketiga pesohor fotografi ini terlibat pembicaraan yang membahas tentang prospek mengembangkan sebuah Rumah Kopi tubruk khas Indonesia yang biji kopinya berasal dari seluruh daerah di Indonesia dan memiliki fasilitas untuk pemotretan titik-titik spot wisata fotografi.

Designer Indonesia Shinta Chrisna. (Photo by Casko Wibowo)
Designer Indonesia Shinta Chrisna. (Photo by Casko Wibowo)

Wanita cantik yang memiliki ciri khas dengan rambut berwarna pirang ini selalu menciptakan gebrakan-gebrakan baru dalam setiap karyanya ini, ternyata sudah bersahabat baik sejak lama dengan Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo.

Wanita penghobi mobil mewah yang memiliki bisnis di beberapa tempat ini belum pernah didengar usahanya berhenti di tengah jalan, seolah memiliki tangan emas yang selalu menciptakan sebuah keberhasilan.

Personil Selebriti Narsis Casko Wibowo dan Ian Wibowo saat mengajak designer Indonesia Shinta Crisna dan mantan menteri pertanian Anton Apriantono untuk berfoto narsis sebelum kembali ke pameran fotografinya di Fashion Hotel.
Personil Selebriti Narsis Casko Wibowo dan Ian Wibowo saat mengajak designer Indonesia Shinta Crisna dan mantan menteri pertanian Anton Apriantono untuk berfoto narsis sebelum kembali ke pameran fotografinya di Fashion Hotel. ()

Casko mengatakan Shinta Chrisna memiliki suara dan permainan gitar  kemampuan tingkat dewa, lain halnya dengan Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo yang merupakan anggota termuda dari Indonesian Selebriti Photographer ini pun turut mengungkapkan, “Tante Shinta ini memiliki karakter foto genic yang sangat kuat ketika di foto “ ungkap personil selebriti endorse yang saat ini masih berusia 15 tahun menutup wawancara , demikian yang telah di sampaikan oleh Penulis dan juru bicara “3 Celebrities Photographer” Nabilla Roestam.(ADV) 

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved