Pengendara Diduga Main Gadget untuk Ambil Foto Kecelakaan, Mobil Ini Justru Tertabrak Truk Boks

Diduga main gadget untuk mengabadikan kecelakaan lalu lintas, pengendara ini kaget mobilnya tertabrak truk boks

Pengendara Diduga Main Gadget untuk Ambil Foto Kecelakaan, Mobil Ini Justru Tertabrak Truk Boks
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kecelakaan kembali terjadi di lokasi yang sama, tepatnya di simpang Taman Kota Lumintang, Denpasar, Bali pada Jumat (20/7/2018) pukul 14.00 Wita yang melibatkan mobil Toyota Vios dan truk besar akutan barang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tak lama setelah kejadian yang melibatkan mobil ambulans milik salah satu rumah sakit swasta di Bali dan mobil pribadi, kembali terjadi kecelakaan di lokasi yang sama, pada Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Mobil yang terlibat kecelakaan berjenis Toyota Vios berplat DK 1233 CY warna silver, yang dikendarai seorang perempuan dengan truk boks besar bermuatan barang.

Diduga pengendara mobil vios sempat bermain gadget untuk mengambil foto kecelakaan mobil ambulans yang terbalik.

Namun sopir dari mobil vios ini tidak menyadari ada truk di sampingnya yang berjalan dari arah timur Taman Kota Lumintang, Denpasar, Bali.

Saat kejadian Tribun Bali yang berada di lokasi untuk meliput kecelakaan sebelumnya, tak lama mendengar suara tabrakan di lokasi kejadian yang sama.

Warga yang berada di lokasi kejadian sempat kaget mendengar suara tabrakan tersebut.

"Mih, ade ben kecelakaan (ada lagi kecelakaan), sering kali kecelakaan di sini nah," ujar warga yang berada di lokasi kejadian.

Beruntung pemilik mobil vios yang enggan menyebutkan namanya ini tidak mengalami luka-luka, meski terlihat sedikit syok atas kejadian yang menimpanya.

Petugas yang berjaga dan melihat kejadian tersebut langsung meminta kedua sopir untuk menepi ke tepi jalan, agar tidak menghambat laju kendaraan lainnya.

Petugas kepolisian yang berjaga meminta kepada pengendara untuk berdiskusi secara kekeluargaan, jika tidak ada yang terima petugas siap mengurus kasus kecelakaan tersebut.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved