Liburan di Resort Mewah Yunani, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Tip Rp 300 Juta untuk Staf Hotel

Setelah gagal di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia bulan Juni lalu, Ronaldo langsung menghabiskan waktunya untuk berlibur

Liburan di Resort Mewah Yunani, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Tip Rp 300 Juta untuk Staf Hotel
INSTAGRAM @GEORGINAGIO  via Tribunnews
Ronaldo bersama orang-orang tersayang di Resor Costa Novarino  

TRIBUN-BALI.COM - Setelah sembilan tahun sukses di Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini telah resmi bergabung dengan klub sepak bola raksasa Italia, Juventus.

Bintang sepak bola asal Portugal tersebut telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Juventus pada hari Selasa (10/7/2018).

Juventus meminang Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah memenangkan tiga trofi Liga Champions dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi klubnya.

Mantan pemain sayap Manchester United ini dikabarkan akan mengantongi 500 ribu Euro per pekan di Italia.

Setelah gagal di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia bulan Juni lalu, Ronaldo langsung menghabiskan waktunya untuk berlibur.

Portugal tersingkir setelah kalah 2-1 dari Uruguay di babak 16 besar.

Untuk menghabiskan waktu liburannya, Ronaldo memilih Resort Costa Navarino yang menakjubkan di daerah Peloponnese, Yunani.

Resort Costa Novarino sendiri merupakan resort berisi dua hotel mewah bintang lima, lengkap dengan fasilitas spa, dua lapangan golf, dan restoran mewah.

Ia pergi ke Yunani dengan jet pribadinya dan menggunakan helikopter untuk mencapai resort mewah di sebuah semenanjung di Selatan Yunani itu.

Cristiano Ronaldo dan pacar ibunya, Jose Andrade bersulang untuk kepindahannya ke Juventus di resor mewah Costa Navarino
Cristiano Ronaldo dan pacar ibunya, Jose Andrade bersulang untuk kepindahannya ke Juventus di resor mewah Costa Navarino (The Sun via Tribun Travel)
Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved