Ini Rute yang Dilalui Pawai Obor Asian Games di Kabupaten Badung

Pawai Obor Asian Games (Tourch Relay) 2018 sudah berada di Bali pada Senin (23/7/2018)

Ini Rute yang Dilalui Pawai Obor Asian Games di Kabupaten Badung
Tribun Bali/Rino Gale
Obor api Asian Games 2018 tiba di Pantai Kuta sekitar pukul yang dibawa oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia disambut meriah oleh warga Bali maupun wisatawan mancanegara, Senin (23/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pawai Obor Asian Games (Tourch Relay) 2018 sudah berada di Bali pada Senin (23/7/2018), adapun Kabupaten yang dilewati seperti Jembrana, Tabanan, Badung, Denpasar, dan Gianyar.

Setelah memulai perjalanan dari Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Pawai Obor Asian Games langsung menuju Kabupaten Badung.

Pawai Obor ini bergerak menuju Kabupaten Badung, dengan rute yang dilalui yaitu Jalan Sempidi, Kerobokan, Seminyak, Legian, dan Pantai Kuta.

Menurut Kadishub Badung, Rai Yuda Dharma, sebelum menuju Pantai Kuta, Pawai Obor Asian Games 2018 tiba di Kabupaten Badung pada pukul 14.00 Wita.

"Tadi Pawai Obor Asian Games tiba jam 2 siang, tepatnya di Banjar Campuan, Kerobokan, Kuta Utara," ujarnya saat dihubungi Tribun Bali.

Setelah berada di Pantai Kuta, tidak lama Pawai Obor Asian Games melanjutkan perjalanan menuju tempat wisata Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali.

Dengan rute yang dilalui seperti Kuta, Legian, Seminyak, Kerobokan, Dalung, Sempidi, Kapal, Mengwitani, lanjut menuju Tanah Lot.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved