Ikut Dukung Kesuksesan Asian Games, Beragam Spanduk Dipasang Sambut Pawai Obor di GWK

Saat penyambutan Obor Asian Games 2018 di GWK beragam cara dilakukan masyarakat sebagai bentuk dukungan

Ikut Dukung Kesuksesan Asian Games, Beragam Spanduk Dipasang Sambut Pawai Obor di GWK
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Saat penyambutan Obor Asian Games (Torch Relay) 2018 di GWK, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, beragam cara dilakukan masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Seperti dilakukan beberapa kelompok pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bali.

Saat penyambutan Obor Asian Games yang datang dari Denpasar, para pemuda ini membentangkan beragam spanduk di sejumlah titik di Denpasar.

Menurut anggota yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bali, Kadek Mahayasa, spanduk dipasang untuk mendukung pergelaran Asian Games di Jakarta-Palembang.

"Spanduk ini sengaja kami pasang untuk turut mendukung digelarnya Asian Games, harapannya semoga berjalan sukses dan lancar," ujarnya saat berada di Eko Wisata Subak Sembung Denpasar, Selasa (25/7/2018).

Spanduk yang dipasang mengundang perhatian masyarakat.

Diantara puluhan spanduk terdapat beberapa spanduk berisi tulisan yang mengapresiasi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, yang bertuliskan, "Thank You Mr. President RI".

Menurutnya, spanduk itu juga untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo yang selama ini telah berprestasi, tegas, membuat rakyat peduli, tidak korupsi, danrealistis tentang ekonomi Indonesia.

"Pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi membuat rakyat peduli dan ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, salah satunya dalam menyambut gelaran Asian Games ini, semua berpartisipasi menyukseskan acara tersebut," tambahnya.

Adapun Kadek Mahayasa menambahkan, pembentangan spanduk ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan moril kepada Presiden RI Joko Widodo.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved