Rayakan 10 Tahun Sebagai Maskapai LCC, AirAsia Tawarkan Harga Spesial Mulai Rp 10 ribu

Dalam rangka merayakan terpilihnya AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award

Rayakan 10 Tahun Sebagai Maskapai LCC, AirAsia Tawarkan Harga Spesial Mulai Rp 10 ribu
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Pesawat AirAsia yang hendak lepas landas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rabu (25/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Dalam rangka merayakan terpilihnya AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia pada ajang Skytrax World Airline Award untuk 10 tahun berturut-turut, AirAsia menawarkan harga spesial mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah)* ke berbagai destinasi pilihan.

Baca: Discovery Shopping Mall Kuta Gelar Discovery Indonesian Food Festival, Tunggu Apa Lagi?

Baca: Telkomsel Sukseskan Pawai Obor Asian Games 2018 di Mataram

Baca: Ada Kampung Sidat, Hasil Kreasi Banyuwangi Bersama Lantamal V TNI AL

Baca: Tiga ABG Pepet Ni Ketut Novitasari Lalu Lakukan Aksi Tak Terpuji, Sang Gadis pun Teriak

“Kami merasa bangga terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia dalam 10 tahun berturut-turut. Keberhasilan ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dari seluruh pelanggan, dan promo spesial ini merupakan cara kami berterima kasih ke lebih dari 500 juta pelanggan yang pernah terbang bersama Grup AirAsia dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan terus bekerja keras agar semua orang dapat menikmati penawaran tarif hemat seterusnya,” Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, Rabu (25/7/2018) melalui rilis resminya.

Penawaran harga spesial ini berlaku bagi anggota AirAsia BIG untuk pemesanan mulai hari ini hingga 29 Juli 2018 untuk perjalanan mulai 1 November 2018 hingga 13 Agustus 2019 ke berbagai destinasi seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, dan Perth serta destinasi lanjutan lainnya.

Harga spesial juga tersedia untuk penerbangan rute-rute jarak jauh seperti Jakarta ke Tokyo dengan harga mulai satu jutaan rupiah**.

Pengalaman terbang dengan kenyamanan kursi premium flatbed AirAsia ke Tokyo juga ditawarkan dengan harga spesial mulai 3,91 juta rupiah**.

Penawaran ini tersedia hanya diairasia.com atau aplikasi mobile AirAsia dengan cara login menggunakan akun AirAsia BIG sebelum melakukan pemesanan.

AirAsia juga ingin memperkenalkan ourshop.com, sebuah e-marketplace yang memudahkan pelanggan membeli barang-barang bebas cukai yang dapat diperoleh di bandara atau saat dalam penerbangan.

Dapatkan poin BIG saat berbelanja dan gunakan poin BIG tersebut untuk bertransaksi di airasia.com.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved