3 Selebriti Fotografer Start Roadshow Pameran Fotografi dari Tribunews Bali

Apakah konsep dari pameran fotografi 3 Selebriti Fotografer kali ini? Dan apakah keunikan dari konsep pameran ini ?

3 Selebriti Fotografer Start Roadshow Pameran Fotografi dari Tribunews Bali
Istimewa
3 Selebriti Fotografer saat Start Roadshow Pameran Fotografi dimulai dari kantor Tribunnews Bali. 

TRIBUN-BALI.COM - Apakah konsep dari pameran fotografi 3 Selebriti Fotografer kali ini ?

Dan apakah keunikan dari konsep pameran ini?

Akhirnya roadshow pameran fotografi nasional yang diselenggarakan oleh 3 Selebriti Fotografer ini, start pada tanggal 4 Juli 2018 dan para fotografer penyelenggara pameran tersebut yaitu mantan Menteri Pertanian Anton Apriantono, Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo, dan Indonesian Little VIP Photographer Ian Wibowo.

Dan ketiga pesohor fotografi Indonesia yang berbeda generasi ini menggelar Exhibition Photography yang akan digelar secara roadshow selama 1 tahun ini.

Secara terjadwal akan diselenggarakan di hotel-hotel berbintang dan jaringan hotel international chains .

Dan uniknya Anton Apriantono justru meminta start roadshow pameran fotografi kali ini justru dimulai dari Tribunnews Bali saat diundang jumpa pers di sana.

Sedangkan hotel pertama yang disinggahi untuk Pameran Fotografi 3 selebriti fotografer ini berlokasikan di Fashion TV Hotel Kuta Bali.  

3 Selebriti Fotografer bersama dengan Nyoman Astama (GM Fashion Hotel) saat di Fashion TV Hotel Bali.
3 Selebriti Fotografer bersama dengan Nyoman Astama (GM Fashion Hotel) saat di Fashion TV Hotel Bali. (Istimewa)

Dan pameran kali ini dibuka langsung oleh Anton Apriantono yang saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Kopi Indonesia bersama dengan Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo dan juga Indonesia Little VIP Photographer Ian Wibowo.

Pada pameran fotografi 3 Selebriti Fotografer ini memiliki konsep lain, yaitu konsep seperti suasana lokasi shooting Film atau Sinetron dan dimana peralatan yang di gunakan untuk memamerkan foto bukan stand yang lazim digunakan seperti biasanya, seperti di gantung di dinding.

Melainkan peralatan yang digunakan merupakan peralatan shooting Standart Broadcast Nasional di antaranya stand foto yang di gunakan ialah stand lengkap dengan lighting Blonde, stand lengkap dengan lighting ARRI, dan stand lengkap dengan lighting Redhead, dan yang tak kalah menarik perhatian stand yang di gunakan untuk memamerkan karya foto Masterpiece 3 Selebriti Fotografer ini menggunakan alat shooting Jimmy Jib.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved