Timnas U 23 Indonesia

Catat Waktunya! PSSI Jual Lebih Murah Tiket Nonton Bali United Kontra Timnas U-23 Indonesia

Laga uji coba lawan Timnas U-23 Indonesia digelar malam hari di Stadion Kapten Dipta. Selasa malam. Harga tiket lebih murah dari tiket Liga 1

Catat Waktunya! PSSI Jual Lebih Murah Tiket Nonton Bali United Kontra Timnas U-23 Indonesia
Tribun Bali / Marianus Seran
Bek asing Bali United Mohamadou Ndiaye saat kontak fisik dengan penyerang Irfan Bachdim dalam sesi game taktikal di Gelora Trisakti Legian, Badung, Bali, Selasa (24/7/2018) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyelenggara laga uji coba Bali United kontra Timnas U-23 Indonesia akan menjual harga tiket masuk (HTM) ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebesae Rp 30 hingga Rp 50 ribu.

Kedua tim ini akan beruji coba di Stadion Kapten Dita pukul 19.30 Wita, Selasa (31/7/2018).

CEO Bali United Yabes Tanuri , saat dikonfirmasi membenarkan laga uji coba akan digelar malam hari di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

"Laga uji coba lawan Timnas U-23 Indonesia digelar malam hari di Stadion Kapten Dipta. Selasa malam. Harga tiket lebih murah dari tiket Liga 1 Indonesia, tapi yang kelola federasi (PSSI)," kata Yabes Tanuri, Jumat (27/7/2018).

Yabes Tanuri, mengatakan seluruh panpel di laga uji coba nanti, diambil alih federasi, PSSI.

"Uji coba digelar terbuka. Kita hanya meminjamkan lapangan Stadion Kapten Dipta."

Saat ini Timnas U-23 Indonesia melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali. Garuda Muda akan melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018).

Anak asuh Luis Milla sebelumnya direncanakan melakukan uji coba dengan Timor Leste pada Jumat (10/8/2018), namun harus dibatalkan karena ada perubahan jadwal pertandingan di Asian Games 2018.

Timnas U-23 memulai TC di Bali sejak 23 Juli lalu dan direncanakan berakhir hingga 8 Agustus mendatang.

"Uji coba melawan Timor Leste batal dilaksanakan karena berdasarkan hasil drawing terbaru, Asian Games dimulai lebih awal yaitu pada tanggal 10 Agustus untuk cabang sepakbola," kata Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti dilansir situs resmi PSSI, Jumat (27/7/2018).

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved