Pemain Baru Bali United, Syaiful Indra Cahya Masih Beradaptasi dengan Cuaca dan Suhu di Bali

Pemain Bali United, Syaiful Indra Cahya mengaku masih melakukan adaptasi dengan cuaca dan suhu di Bali

Pemain Baru Bali United, Syaiful Indra Cahya Masih Beradaptasi dengan Cuaca dan Suhu di Bali
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Syaiful Indra Cahya saat melakukan latihan bersama tim Bali United U-19 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Jumat (27/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemain Bali United, Syaiful Indra Cahya mengaku masih melakukan adaptasi dengan cuaca dan suhu di Bali.

Syaiful  merupakan satu di antara pemain baru tim Bali United

Ia terlihat melakukan latihan bersama dengan tim Bali United U-19 dan beberapa pemain senior yang tidak ikut ke Medan seperti I Gede Sukadana, I Made Andhika Wijaya, dan Feby Eka Putra.

Ia tampak berbaur dengan para pemain Bali United U-19 ataupun senior.

Saat ditemui seusai latihan, mantan pemain Arema FC ini bercerita tentang kondisinya yang masih melakukan proses adaptasi dengan cuaca dan suhu di Bali.

“Selama ini masih proses adaptasi, kemarin juga baru datang ke sini dan dapat dua hari masuk ke rumah sakit soalnya kondisi lagi gak enak juga, mungkin karena perubahan cuaca dari Malang ke sini, di Malang kan memang dingin banget, di sini panas, mungkin adaptasi dulu,” ucapnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Jumat (27/7/2018).

Ia juga mengaku kondisi badannya masih lemas saat melakukan latihan, ia berharap kondisinya dapat membaik dalam waktu 3 hari kedepan.

“Cuma dari badan masih lemas, semoga dua sampai tiga hari sudah mendingan. Kemarin kata dokter cuma virus gitu, tapi gak tahu virus apa, sekarang kondisi fisiknya masih 50 persen, mungkin nanti pas tanggal 4 Agustus sudah 100 persen,“ ucapnya.

Saat ditanya mengenai adaptasinya dengan para pemain Bali United, Syaiful mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut karena ia sudah mengenal beberapa pemain Bali United sebelumnya.

Ia berharap diberi kepercayaan dan kesempatan oleh Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro untuk bermain tanggal 4 Agustus 2018 melawan PSIS Semarang.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved