Breaking News:

KPUD Sebut Partisipan Pilgub Bali di Tabanan Capai 82,7 Persen

KPU Tabanan menggelar acara evaluasi dan apresiasi Pemiluhan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 di Kantor KPU Tabanan,

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
 KPU Tabanan menggelar acara evaluasi dan apresiasi Pemiluhan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 di Kantor KPU Tabanan, Selasa (31/7/2018). Dalam acara tersebut dihadiri oleh PPK se-Kabupaten Tabanan. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - KPU Tabanan menggelar acara evaluasi dan apresiasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 di Kantor KPU Tabanan, Selasa (31/7/2018). Dalam acara tersebut dihadiri oleh PPK se-Kabupaten Tabanan.

Secara umum, seluruh kecamatan mengapresiasi dengan capaian partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018 mencapai 82,7 persen.

Capaian ini justru melampaui target yang sudah ditentukan KPU Tabanan sebesar 80 persen.

Bahkan jumlah capaian pada Pilgub Bali 2018 ini melebih dari capaian partisipasi masyarakat pada Pilkada Bupati tahun 2015 lalu sebanyak 77,32 persen.

Hingga berita ini ditulis, acara evaluasi dan apresiasi Pilgub Bali ini masih berlangsung.

"Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan pelaksanaan pemilu mendatang lebih baik lagi," ujar Komisioner KPU Tabanan Divisi Sosialisasi, I Gede Putu Weda Subawa. (*) 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved