Berita Pemkot Denpasar

Truna-Truni Denpasar Dinobatkan Sebagai Jegeg Bagus Bali 2018

Sejak awal acara tampak pendukung masing-masing kabupaten/kota di Bali begegas dan menyanyikan yel-yel untuk memberikan dukungan.

Truna-Truni Denpasar Dinobatkan Sebagai Jegeg Bagus Bali 2018
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Malam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2018 berlangsung meriah sekaligus menegangkan.

Bagaimana tidak, sejak awal acara tampak pendukung masing-masing kabupaten/kota di Bali begegas dan menyanyikan yel-yel untuk memberikan dukungan.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (28/7/2018) malam di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya Art Center ini menobatkan Truna Denpasar 2017, Kadek Deko Widi Permana dan Truni Denpasar, Kadek Dena Ayu Ersavira sebagai Jegeg Bagus Bali 2018.

Hadir dalam kesempatan tersebut untuk memberikamn dukungan bagi Truna-Truni Denpasar, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Selly Mantra, Kadis Pariwisata Kota Denpasar, MA Dezire Mulyani, serta seluruh masyarakat Kota Denpasar.

 Kadis Pariwisata Provinsi Bali, AA Gede Yuniartha Putra dalam sambutanya  mengatakan bahwa pemilihan jegeg bagus Bali tahun 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan SDM dalam bidang pariwisata dan meningkatkan pembelajaran kreatifitas, inovatif, berwawasan luas dan bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, dan negara. 

 "Peserta dalam grand final ini yaitu 18 peserta dari 9 kabupaten kota se-Bali yang terdiri atas 9 jegeg dan 9 bagus yang dipilih berdasar seleksi kabupaten kota se-Bali," kata Yuniartha.

 Setelah melewati berbagai seleksi dan tahapa  maka diperoleh hasil yang menempatkan truna-truni Denpasar Kadek Dena Ayu Ersavira dan Kadek Deko Widi Permana sebagai Jegeg Bagus Bali 2018. 

Sedangkan untuk runner up 1 jegeg jegeg Gianyar dan bagus Badung. Runner up 2 jegeg Badung dan bagus Gianyar.

Runner up 3 jegeg Jembrana dan bagus Karangasem.

 Runer up 4 jegeg Buleleng dan bagus Jembrana. Runer up 5 jegeg Karangasem dan bagus Klungkung.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved