Tubuh Adi Tiba-tiba Disambar Api Saat Nyalakan Rokok, Kapolsek Karambitan Duga Berasal dari Ini

Diduga, tubuh Adi terbakar akibat api yang disulutnya disambar gas dari tangki truk LPG Pertamina yang sempat jatuh di Tukad Yeh Nu

Tubuh Adi Tiba-tiba Disambar Api Saat Nyalakan Rokok, Kapolsek Karambitan Duga Berasal dari Ini
Istimewa
Sekujur tubuh Adi Romli dibalut perban dan kapas saat dirawat di RS Wisma Prasanthi, Tabanan, Selasa (31/7). Adi mengalami luka bakar setelah disambar api di Sungai Yeh Nu. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Warga di BTN Asri Persada Tabanan atau di sekitar aliran Sungai Yeh Nu, Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, dibuat geger dengan peristiwa seseorang yang terbakar, Selasa (31/7) sekitar pukul 17.00 Wita.

Sekujur tubuh Adi Romli (26) terbakar setelah tersambar api saat menyalakan rokok.

Diduga, tubuh Adi terbakar akibat api yang disulutnya disambar gas dari tangki truk LPG Pertamina yang sempat jatuh di Tukad Yeh Nu, Jumat (27/7) lalu. Hingga kemarin truk tersebut masih di TKP karena gasnya belum habis disedot.

Luka bakar yang dialami Adi pun sangat parah. Hampir 85 persen tubuhnya luka bakar hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dan kemudian dirujuk RSUP Sanglah, Denpasar.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di jembatan Tukad Yeh Nu, Banjar Meliling, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Jumat (27/6/2018).
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di jembatan Tukad Yeh Nu, Banjar Meliling, Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Jumat (27/6/2018). (Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan)

Dari pantauan Tribun Bali, kemarin, bau gas memang terasa menyengat di sekitar TKP.

Warga pun bertanya-tanya dengan peristiwa tersebut.

Petugas pemadam kebakaran pun berusaha memadamkan api yang masih menyala di TKP. Api sempat membakar beberapa pohon dan sampah.

Garis polisi pun juga sudah dipasang untuk menghindari adanya warga yang hendak turun ke sungai.

Menurut informasi yang diperoleh, diduga saat peristiwa ini terjadi, korban hendak menyalakan rokok dan setelah itu korban langsung disambar api.

Saat itu, Adi Romli yang berasal dari Banyuwangi ini bersama istrinya, Ni Kadek Sukerti (29), hendak memancing ke aliran sungai Tukad Yeh Nu sekitar pukul 15.00 Wita.

Halaman
1234
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved