Widnyana Bertekad Antar Bali United Raih Poin Penuh Saat Laga Kontra PSIS Semarang

Pemain Bali United, I Kadek Agung Widnyana bertekad mengantarkan Bali United meraih poin penuh

Widnyana Bertekad Antar Bali United Raih Poin Penuh Saat Laga Kontra PSIS Semarang
Istimewa
I Kadek Agung Widnyana 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemain Bali United, I Kadek Agung Widnyana bertekad mengantarkan Bali United meraih poin penuh, saat pertandingan Bali United melawan PSIS Semarang di Liga I Indonesia 2018, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (4/8/2018).

“Tekadnya bisa bermain dengan baik, bisa menjalankan instruksi, dan tentunya supaya bisa membawa Bali United meraih poin penuh,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (1/8/2018).

Walau PSIS Semarang berada cukup jauh dari peringkat Bali United, namun hal tersebut tidak membuatnya meremehkan tim tersebut.

“Kalau menurut saya semua tim di Liga I Indonesia ini sangat bagus, saling mengalahkan satu sama lain. Walaupun PSIS sekarang ada di dasar klasemen, kita gak bisa meremehkan mereka, mereka pasti mempunyai motivasi untuk keluar dari dasar klasemen,” ujarnya.

Di pertandingan Bali United melawan Timnas U-23, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) kemarin, pemuda kelahiran 25 Juni 1998 ini menemukan beberapa kekurangan yang ingin ia segera tambal, agar nanti jika diturunkan di pertandingan melawan PSIS Semarang dapat bermain lebih baik.

“Kekurangan di pertandingan kemarin, kelincahan sama memanfaatkan peluang, jadi saya perlu tambah latihan itu dan harus terus belajar buat bertahan, supaya bisa seimbang saat bertahan dan menyerang," katanya.

Ia mengatakan, akan mewaspadai seluruh pemain PSIS Semarang.

Ia berencana mencari tahu tentang kekuatan PSIS Semarang menjelang pertandingan nanti.

“Belum, nanti dekat-dekat pertandingan baru saya nonton YouTube-nya (permainan PSIS Semarang),” ujarnya.

Ia mengatakan, target Serdadu Tridatu ialah meraih 3 poin di pertandingan tersebut.

Widnyana yakin Bali United dapat meraih 3 poin saat melawan PSIS Semarang.

“Astungkara, pasti yakin, semua pemain dalam keadaan siap, walaupun minus Lilipaly sama Bang Ricky Fajrin, tapi pemain lainya semua siap meraih 3 poin. Targetnya setiap pertandingan pastinya meraih 3 poin,” ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved