Bali United

Laga Liga 1 Bali United vs PSIS: 5 Laga Tak Terkalahkan, PSIS Siap Bikin Repot Bali United

PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif, lima laga tak terkalahkan secara berturut-turut saat menghadapi Bali United.

Laga Liga 1 Bali United vs PSIS: 5 Laga Tak Terkalahkan, PSIS Siap Bikin Repot Bali United
Tribun Bali/Marianus Seran
Brwa Nouri gelandang Bali United saat mencicipi rumput di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (2/8/2018) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United akan menjamu tamunya PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018.

Laga pekan ke-19 tersebut, akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (4/8/2018).

Meski kondisi Bali United dalam kondisi terbaik, namun tim tamu PSIS Semarang tampaknya
tak gentar.

PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif, lima laga tak terkalahkan secara berturut-turut saat menghadapi Bali United.

Pasca kekalahan tipis 1-0 atas Persib Bandung beberapa waktu lalu, PSIS Semarang belum lagi mengalami kekalahan dalam empat laga yang sudah dijalani.

Tiga pertandingan menghadapi Madura United, Persipura Jayapura, PSM Makassar berakhir imbang, serta satu kali menang saat bertemu Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, laga menghadapi Bali United menjadi momen penting untuk mempertahankan rekor tiga pertemuan tidak terkalahkan.

Di dua laga sepanjang tahun ini, PSIS berhasil menang sekali dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta awal tahun ini.

Kemudian saat di putaran pertama Liga 1, kedua tim sama-sama berbagi poin saat bersua di Magelang.

Bermodalkan rekor lebih bagus, Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese mengatakan dirinya sangat optimis timnya mampu melanjutkan tren positif dan mencuri poin besok. Mampukah?

"Saya harap kami bisa melanjutkan tren yang bagus ini. Melawan Bali United adalah laga yang penting bagi kami untuk mendapatkan poin," kata Vincenzo, Jumat (3/8/2018).

Adapun dalam laga besok, Mahesa Jenar dipastikan minus dua pemain kunci yaitu Bruno Silva dan Frendi Saputra.

Sebaliknya, meski kehilangan sosok Stefano Lilipaly, tuan rumah Bali United sudah bisa menurunkan gelandang baru asal Irak, Brwa Nouri.

Dimainkannya Nouri akan menambah kekuatan serangan Bali United. Sebab selain Nouri, nama lain seperti Nick Van Der Velden, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje siap mengobrak abrik pertahanan PSIS. (*)

Artikel ini ditulis F Ariel Setiaputra telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Jelang "Bali United vs PSIS, Mahesa Jenar Unggul Head to Head"

Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved