Aston Denpasar Gelar Donor Darah Bantu Sesama

Selain itu, beberapa doorprize juga dibagikan kepada para pendonor yang beruntung.

Aston Denpasar Gelar Donor Darah Bantu Sesama
Istimewa
Aston Denpasar Hotel & Convention Center mengadakan kegiatan amal tahunan yaitu Donor Darah yang dilaksanakan, di depan kantor pemadam kebakaran, Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (5/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berbagai cara dapat dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan.

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Aston Denpasar Hotel & Convention Center mengadakan kegiatan amal tahunan yaitu Donor Darah yang dilaksanakan, di depan kantor pemadam kebakaran, Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (5/8/2018).

Acara yang dihadiri oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra tersebut dimulai dengan flash mob yang dilakukan oleh seluruh panitia untuk menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, beberapa doorprize juga dibagikan kepada para pendonor yang beruntung.

“Selain karyawan hotel, target utama kami sebagai pendonor dalam kegiatan tersebut adalah, masyarakat yang tengah melakukan berbagai aktivitas di Hari Bebas Kendaraan Bermotor, dan teman-teman media, baik dari media cetak, online, maupun elektronik, bahkan didukung dari Archipelago International sebagai manajemen hotel kami. Jujur, saya sangat bangga, bahwa tahun ini kami dapat bekerjasama dengan Porgasi (Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bali, dan Formi (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia). Sehingga kami dapat mencapai target pendonor, dan menyumbangkan sebanyak 250 kantong darah langsung ke PMI. Semoga kerjasama ini tidak berhenti di sini saja, namun berkelanjutan setiap tahun,” kata Human Resources Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Wahyuningsih, di sela-sela kegiatan acara.

“Tujuan utama dari komunitas ini bukan sekedar menyalurkan hobi, tetapi juga memperkenalkan kepada masyarakat bahwa permainan airsoft bukanlah kejahatan dan tidak untuk disalahgunakan, serta melakukan berbagai kegiatan amal setiap tahunnya seperti donor darah. Dan kami juga sangat senang, bahwa acara ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia yaitu Hotel Aston Denpasar,“ kata Kepala Pusdalops BPBD, Denpasar dan juga sebagai Ketua Umum Pengprov Porgasi, Bali, I Gusti Ngurah Gede Budhita SE MM. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved