Target Semifinal, Begini Persiapan PFA Putri Bali Jelang Liga Sepakbola Wanita Piala Menpora 2018

Tim Paradise Football Angels (PFA) Putri Bali targetkan lolos semifinal di Liga Sepakbola Wanita, Piala Menpora 2018

Target Semifinal, Begini Persiapan PFA Putri Bali Jelang Liga Sepakbola Wanita Piala Menpora 2018
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
I Kadek Sentana saat melatih tim PFA Putri Bali saat melakukan latihan di Lapangan Sepak Bola Grand Bali Beach, Denpasar, Bali, Rabu (8/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Paradise Football Angels (PFA) Putri Bali targetkan lolos semifinal di Liga Sepakbola Wanita, Piala Menpora 2018, yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Beji Mandala Desa Pecatu, Badung, Bali, tanggal 13-17 Agustus 2018.

Tim PFA Putri Bali tampak sedang melakukan latihan di Lapangan Sepak Bola Grand Bali Beach, Denpasar, Bali, Rabu (8/8/2018).

Para pemain tampak serius melakukan latihan untuk persiapan menghadapi Liga Sepakbola Wanita memperebutkan Piala Menpora 2018.

Pelatih tim Paradise Football Angels (PFA) Putri Bali, I Kadek Sentana yang ditemui Tribun Bali mengungkapkan, target yang ingin diraih ia dan timnya di laga tersebut.

“Target lolos semifinal dulu. Dari anak-anak sih pingin juara tapi kami tidak mau membebani anak-anak, yang jelas dari pelatih yang penting lolos semifinal dulu,“ katanya.

Ia pun mengaku buta akan kekuatan tim-tim lawan yang akan ikut bertanding di pertandingan sepakbola tingkat nasional tersebut.

“Kami buta kekuatan lawan, jadi hanya bisa lihat pada saat turnamen nanti, kami kan belum tahu kekuatan lawan karena belum dapat bertemu juga,“ tuturnya.

Ia mengaku tim PFA Putri Bali masih memiliki beberapa kekurangan dan sekarang sedang diperbaiki agar nanti siap menghadapi liga sepakbola wanita tersebut

“Persiapan kemarin kami uji coba, ada masukan dari assisten masih banyak kekurangan, terutama masalah pemain ini masih banyak yang kuliah, ada yang training gitu. Untuk kekurangan yang sedang dikebut untuk diperbaiki itu penguasaan bola, finishing , sama di tengah, koordinasi,” ucapnya.

Tim PFA Putri Bali akan menurunkan 19 pemain saat Liga Sepakbola Wanita, Piala Menpora 2018 nanti.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved