Balik dari Arisan Keluarga, Istri Terkejut Melihat Gede Surya dalam Kondisi Mengenaskan di Kamar

Sepulang dari arisan bersama sang anak, istri kaget melihat suaminya di temukan tergantung di dalam kamar

Balik dari Arisan Keluarga, Istri Terkejut Melihat Gede Surya dalam Kondisi Mengenaskan di Kamar
Istimewa
Korban bunuh diri 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sepulang dari arisan bersama sang anak, istri kaget melihat suaminya di temukan tergantung di dalam kamar belakang rumahnya, Senin (13/8/2018).

Nasib malang menimpang Ni Made Erawati (45), ia terkaget dan tidak menyangka setelah melihat suaminya I Made Gede Surya Adnyana (45) tergantung di kamar belakang rumahnya yang berada di Jalan I Gusti Ngurah Gentuh, Gang Pucuk A No 1, Banjar Kung, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, pada Minggu (12/8/2018) malam.

Menurut keterangan saksi, Kadek Suarni (42) mengatakan bahwa pada pukul 19.00 Wita, ia membeli canang di depan TKP dan tiba-tiba ditarik oleh anak korban yang datang menghampiri untuk meminta tolong.

Anak korban, Kadek Ayu memberitahukan bahwa sang ayah tergantung di plafon kamar belakang rumahnya, seketika Suarni bergegas menuju tempat yang di beritahukan oleh anak korban.

Baca : Diduga Depresi Karena Proses Cerai, Pekerja Kapal Pesiar Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi
 

Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Aiptu I Ketut Rantaja pun juga bergegas menuju TKP kejadian dan saat itu saksi melihat bahwa korban tergantung dengan kondisi lidah terjulur serta air liur keluar dari mulutnya.

Selain itu, korban tergantung dengan mengenakan pakaian kaos warna hitam dan celana pendek berwarna abu-abu.

Saat memegang kaki suaminya, istri korban menangis dan berteriak histeris, melihat hal itu saksi lantas menghubungi suaminya I Ketut Madu yang setelah dihubungi saksi langsung mendatangi lokasi rumah korban.

Setelah tiba di lokasi kejadian, Ketut Madu melihat sudah banyak orang yang berkerumun di lokasi tempat korban.

Tim Identifikasi Polres Badung dan Polsek Kuta Utara yang sudah dihubungi juga bergegas mendatangi rumah korban, Tim langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan juga meminta keterangan saksi-saksi lainnya.

AKP Johannes H.W.D Nainggolan, S.I.K selaku Kapolsek Kuta Utara mengatakan, kejadian ini telah di benarkan olehnya.

"Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi penyebab korban melakukan bunuh diri. Dari hasil sementara tidak di temukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban" ujarnya. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved