Mau Minum Kopi Gratis? Datang Aja ke Kafe di Denpasar Ini

Untuk promo buy 1 coffee get 1 coffee, berlaku mulai 18 Juli sampai 18 Agustus 2018, pengunjung bisa menikmati free kopi.

Tribun Bali/Karsiani Putri
Pegawai Nilo Coffee & Croissant berfoto dengan membawa coffee yang merupakan promo buy 1 get 1 yang diadakan di Nilo Coffee & Croissant, Jalan Drupadi II, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (14/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memasuki Hari Kemerdekaan RI, beberapa cafe di daerah Denpasar mengadakan berbagai promo, salah satunya Nilo Coffee & Croissant yang mengadakan empat promo sekaligus.

Beberapa promo yang diadakan pada Agustus ini, yakni promo buy 1 coffee get 1 coffee, paket coffee dan croissant dengan harga Rp 30 ribu, promo kemerdekaan serta promo buy Prost Beer 3 get 1 free untuk Prost Beer.

Manager Operational, Eqi Putra Prana Bastari yang ditemui Tribun Bali, Selasa (14/8/2018), mengatakan, untuk kedua promo coffee hanya berlaku mulai dari pukul 09.00 Wita sampai dengan 12.00 Wita.

“Kami ingin mengundang pengunjung merasakan suasana di Nilo Coffee & Croissant sambil ngopi pagi-pagi,” ujarnya.

Untuk promo buy 1 coffee get 1 coffee, berlaku mulai 18 Juli sampai 18 Agustus 2018, pengunjung bisa menikmati free kopi.

Sedangkan untuk promo Kemerdekaan, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon sebanyak 17 persen apabila telah melakukan transaksi minimal Rp 73 ribu.

“Diskon sebanyak 17 persen karena disesuaikan dengan tanggal Kemerdekaan dan untuk angka 73 juga sesuai dengan usia NKRI saat ini dan promo ini juga hanya berlaku dari tanggal 17 sampai 19 Agustus,” ucapnya ketika ditemui di Nilo Coffee & Croissant, Jalan Drupadi II, Renon, Denpasar, Bali.

Tidak hanya mengadakan keempat promo tersebut, Nilo Coffee & Croissant pun juga memiliki promo lainnya yang telah bekerjasama dengan merchand-merchand lainnya.

Nilo Coffee & Croissant menghadirkan menu makanan mulai dari harga Rp 17 ribu sampai dengan Rp 78 ribu dan untuk menu minuman dibandrol mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 32 ribu. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved