Sepak Bola Asian Games 2018

SEDANG BERLANGSUNG LINK LIVE STREAMING SCTV, Hindari Pelanggaraan Keras

SIAP-SIAP JADI SAKSI SEJARAH PERJALANAN TIMNAS U-23 INDONESIA VS PALESTINA PUKUL 20.00 Wita di SCTV

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI - Setelah menang 4-0 atas Taiwan pada laga pertama, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Palestina pada peyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018.

Para pemain menyiapkan strategi menghadapi lawan yang rata-rata berpostur tinggi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8/2018).

Dalam duel dua tim papan atas klasemen grup A, kemenangan akan menjadi hal yang sangat penting dalam laga ini karena bisa menentukan tim mana yang berhak menjadi juara grup.

Baca: Siapkan Kata-kata Ucapaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 20 Ucapan Ini Bisa Jadi Referensi

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku siap untuk melakoni laga selanjutnya melawan Timnas U-23 Palestina pada laga selanjutnya babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Evan Dimas sedikit mengetahui tentang kualitas permainan dari Timnas U-23 Palestina. Salah satu penilaiannya itu para pemain timnas U-23 Palestina memiliki postur tubuh yang besar.

?Menurut saya pribadi, Palestina postur pemainnya tinggi-tinggi, mungkin kami nanti kurangi untuk melakukan pelanggaran keras di daerah pertahanan kami,@ kata Evan Dimas dikutip Bolasport.

Apakah para pemain Indonesia akan lebih banyak memainkan bola-bola pendek menyusur tanah dan jarang memainkan umpan-umpan tinggi melambung? Evan Dimas tidak menjelaskan hal itu.

Yang jelas, dia siap melakukan apapun instruksi dari pelatih. ?Semua ini pelatih yang lebih tahu,@ ucap pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Timnas U-23 Palestina sejauh ini sudah memainkan dua pertandingannya di babak penyisihan Grup A. Tim asuhan Ayman Sandouqa itu ditahan imbang tanpa gol oleh Timnas U-23 Taiwan pada laga pertama.

Di laga kedua, Timnas U-23 Palestina berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas timnas U-23 Laos.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved