Suzuki Sejahtera Indobali Trada Tampilkan All New Ertiga Dalam BAF 2018

Dalam acara Bali Automotive Fiesta (BAF) 2018, Suzuki Sejahtera Indobali Trada turut serta menampilkan All New Ertiga GX A/T

Suzuki Sejahtera Indobali Trada Tampilkan All New Ertiga Dalam BAF 2018
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pihak Suzuki Sejahtera Indobali Trada menampilkan All New Ertiga GX A/T dalam event Bali Automotive Fiesta 2018 pada Sabtu (18/8/2018) di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam acara Bali Automotive Fiesta (BAF) 2018, Suzuki Sejahtera Indobali Trada turut serta menampilkan All New Ertiga GX A/T.

Brand Manager Suzuki Sejahtera Indobali Trada Cabang Tabanan, I Nyoman Artha Wirawan menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami sebagai dealer selalu mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, apalagi ini sebagai pemegang regulasi mengenai kegiatan otomotif sehingga kami selalu mensupport,” ujar Artha.

Dalam kegiatan yang diadakan selama dua hari ini yakni pada tanggal 18 sampai 19 Agustus 2018, pihaknya menampilkan All New Ertiga serta memberikan penawaran menarik bagi customer yang datang ke stand.

“Sampai dengan bulan September 2018, apabila ada customer yang ingin melakukan test drive baik di event BAF ataupun di luar event, akan memperoleh kesempatan untuk meraih mobil dan sepeda motor dengan cara mengisi form terlebih dahulu,” ucap Artha ketika ditemui dalam acara BAF 2018 pada Sabtu (18/8/2018), bertempat di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali.

Dirinya menuturkna, dalam dua hari pelaksanaan kegiatan BAF 2018, ia menargetkan sebanyak kurang lebih sepuluh customer melakukan test drive dengan All New Ertiga.

“Kami ingin memperkenalkan All New Ertiga dan membuat produk ini agar bisa sesukses ertiga keluaran sebelumnya. Selain itu juga, kami berharap produk ini bisa menjadi produk yang bisa meningkatkan image dan marketnya Suzuki,” ungkapnya.

Dalam kegiatan BAF 2018, selain menampilkan berbagai sponsor dari dealer serta pameran, BAF 2018 juga menghadirkan berbagai acara hiburan, seperti konser musik yang diisi oleh artis dan band papan atas. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved