Gerbang Pendaratan UFO di Argentina Kini Ramai Dikunjungi Turis, Begini Asal Usulnya

Adakah di antara kamu yang pernah mendengar kisah Werner Jaisli, pria Swiss yang membangun "ovniport" berbentuk bintang?

Gerbang Pendaratan UFO di Argentina Kini Ramai Dikunjungi Turis, Begini Asal Usulnya
Oomph via Tribun Travel
Ovniport, Cachi, Argentina  

TRIBUN-BALI.COM - Adakah di antara kamu yang pernah mendengar kisah Werner Jaisli, pria Swiss yang membangun "ovniport" berbentuk bintang?

Werner Jaisli, seorang pada tahun 2008 mulai membangun 'ovniport' raksasa berbentuk bintang sebagai tempat pendaratan UFO di gurun Argentina.

Ia melakukan pekerjaan tersebut karena merasa alien secara telepati memerintahkannya.

Tidak jelas kapan tepatnya Werner Jaisli tiba di Cachi, sebuah kota kecil di Provinsi Argentina Salta, tetapi tidak sulit untuk mencari tahu apa yang menariknya datang ke tempat ini.

Padang pasir Salta sudah lama terkenal di kalangan penggemar UFO di seluruh dunia.

Padang pasir di Argentina ini terkenal setelah ada beberapa penampakan benda terbang tak dikenal dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan lainnya dilaporkan di daerah tersebut selama beberapa dekade terakhir.

Pada tanggal 24 November 2008 malam, Jaisli mengaku dipanggil oleh alien.

Ia merasa mendapat instruksi khusus tentang cara membangun pintu gerbang pendaratan UFO, alias 'ovniport'.

“Aku berada di sana, di Forte Alto, tengah malam pada 24 November 2008. Tiba-tiba, semuanya diam dan kekuatan terputus,” kata Werner Jaisli kepada wartawan beberapa tahun lalu.

“Pada saat itu, dua benda bercahaya mendekat sekitar 200 meter di atas Sungai Calchaquí. Benda itu terlihat kokoh, bundar, dan memiliki warna logam yang mengkilap."

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved