Tokoh Muda Indonesia ini, Anugerahkan Piagam MPRI kepada Public Speaker Nasional

Akhirnya Randy Tunggeleng bisa bernafas lega saat Founder MPRI Casko Wibowo memberikan Penghargaan Piagam MPRI kepadanya

Tokoh Muda Indonesia ini, Anugerahkan Piagam MPRI kepada Public Speaker Nasional
Istimewa
Tokoh Muda Indonesia Casko Wibowo saat penyerahan piagam MPRI kepada Public Speaker Nasional Randy Tunggeleng di ballroom Kutabex Hotel Kuta Bali. 

TRIBUN-BALI.COM - Akhirnya Randy Tunggeleng bisa bernafas lega saat Founder MPRI (Media Prestasi Rekor Indonesia) Casko Wibowo memberikan Penghargaan Piagam MPRI kepadanya, di ballroom Kutabex Hotel Kuta, Bali.

Sebuah perjalanan panjang, buah dari perjuangan dan prestasi yang dia rajut sejak tahun 2012.

Saat berusia 21 tahun ia menjadi seorang public speaker diusia sangat muda telah tercatat di MPRI.

“Harus menunggu selama setengah tahun lebih untuk bisa menerima Piagam MPRI ini” ujarnya.

”Karena untuk mendapatkan piagam MPRI ini, data-data kongkret harus saya sertakan. Seperti data saya memang telah memberikan pelatihan public speaking secara reguler di 15 kota yang tersebar di 10 provinsi di Indonesia,” ungkap public speaker berperawakan tegap dan tinggi ini saat diwawancarai di ballrom Kutabex Beach Front Hotel, yang merupakan satu holding dengan hotel berbintang 5 Heritage Hotel yang bernaung di bawah management Accor .

Founder MPRI Casko Wibowo beserta team MPRI, telah menerapkan beberapa ketentuan syarat, kriteria, dan atas dasar prestasi apa yang telah dihasilkan, sebelum pada akhirnya mengukuhkan dan menganugerahkan piagam penghargaan MPRI, kepada penerima piagam yang dinilai pantas dan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Malam Penganugrahan Piagam MPRI di ballroom Kutabex hotel oleh Founder MPRI Casko Wibowo kepada Public Speaker Nasional Randy Tunggeleng, yang didamping oleh General Manager Kutabex Hotel I Made Rai Swadarma
Malam Penganugrahan Piagam MPRI di ballroom Kutabex hotel oleh Founder MPRI Casko Wibowo kepada Public Speaker Nasional Randy Tunggeleng, yang didamping oleh General Manager Kutabex Hotel I Made Rai Swadarma (Istimewa)
Malam penganugrahan Piagam Prestasi MPRI di ballroom Kutabex Hotel oleh Founder MPRI Casko Wibowo kepada Public Speaker Nasional Randy Tunggeleng.
Malam penganugrahan Piagam Prestasi MPRI di ballroom Kutabex Hotel oleh Founder MPRI Casko Wibowo kepada Public Speaker Nasional Randy Tunggeleng. (Istimewa)

Setelah melihat secara langsung, mempelajari, menimbang, dan pada akhirnya selebritis muda yang juga seorang Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo, dan team MPRI telah mengeluarkan keputusan untuk menganugerahkan piagam MPRI kepada Randy Tunggeleng dengan kategori prestasi Public Speaking Trainer, yang mampu meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum dalam waktu 8 jam dengan menggunakan metode ‘Public Speaking Made Easy’.

Tercatat telah menjadi seorang motivator dan public speaker handal, sejak berusia 21 tahun dan mulai berkarir sejak tahun 2012.

Randy Tunggeleng saat melatih para peserta workshop “Public Speaking Made Easy” Di Bali.
Randy Tunggeleng saat melatih para peserta workshop “Public Speaking Made Easy” Di Bali. (Istimewa)

Public Speaker Nasional kelahiran tahun 1991 ini menambahkan, ”Bahwa penilaian yang dilakukan oleh team MPRI mempunyai beberapa aspek. Salah satu aspek yang dinilai secara detail yaitu aspek metode pembelajaran yang saya gunakan yaitu metode ‘Public Speaking Made Easy’, yang saya terapkan dalam setiap workshop yang saya latih.”

Public Speaker berwajah ganteng ini melanjutkan, “Dan di sini hasil nyata yang telah dilihat oleh team dari MPRI adalah mereka para peserta bisa berubah cara kemampuan bicaranya di depan publik hanya dalam waktu 8 jam.“

Randy Tunggeleng saat di The Seven Rooftop Bar ketika  weekend dan Interview dengan team MPRI di Kutabex Hotel Kuta Bali.
Randy Tunggeleng saat di The Seven Rooftop Bar ketika  weekend dan Interview dengan team MPRI di Kutabex Hotel Kuta Bali. (Istimewa)
Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved