Tak Mau Menghakimi Orang Lain soal Operasi Plastik, Maia Estianty: Itu Hak Dia dengan Tuhannya

Operasi plastik memang memiliki tujuan untuk mengubah bentuk wajah ataupun tubuh yang dirasa kurang sempurna bagi orang-orang tertentu.

Maia Estianty 

TRIBUN-BALI.COM, – Sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis yang memilih jalur singkat operasi plastik demi menunjang penampilannya.

Operasi plastik memang memiliki tujuan untuk mengubah bentuk wajah ataupun tubuh yang dirasa kurang sempurna bagi orang-orang tertentu.

Menurut Maia Estianty, operasi plastik adalah hak setiap orang dan sah-sah saja jika dilakukan.

Baca : Sosok Pria Berkaus Putih Ini Terciduk Jalan Bareng dan Rangkul Mesra Agnez Mo
 

"Kalau dia memang merasa dirinya enggak sempurna, walaupun tidak ada yang sempurna, cuma ini kan hak individu ya," ungkap Maia Estianty saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Menurut Maia Estianty, dia juga pernah melakukan hal-hal yang digunakan untuk mengubah bentuk diri, salah satunya memakai kawat gigi.

"Jangan bilang operasi plastik, kita pakai kawat gigi saja itu sudah berubah sebenarnya,  siapa bilang kalau itu bukan," kata mantan duet Mulan Jameela itu.

 
Baca : Kenakan Sandal Jepit, Fariz FM Tertunduk Lesu Terjerat Kasus Narkoba yang Ketiga Kalinya
 

"'Wah orang bilang dia berubah ini itu, ' lah kawat gigi sudah ngerubah, ngerubah muka, saya awalnya pakai kawat gigi dulu," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty mengungapkan dia tak mau menghakimi orang lain yang melakukan perubahan dalam diri mereka, sekalipun itu melalui jalur operasi plastik.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved