Terbakar Api Cemburu Gara-gara Pacar Dibonceng, Rohmat Bacok Temannya Sendiri Pakai Celurit

Rohmat Hidayat (24) tega membacok wajah temannya RDR (17) sehingga menyebabkan luka robek pada bagian kepala, tangan kiri, dan wajah

Terbakar Api Cemburu Gara-gara Pacar Dibonceng, Rohmat Bacok Temannya Sendiri Pakai Celurit
istimewa
Pelaku Rohmat Hidayat (24) yang tega membacok wajah temannya sendiri RDR (17) diamankan petugas di Gilimanuk, Selasa (28/8/2018). pelaku saat itu mencoba kabur ke Jawa. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kedua lelaki yang awalnya berteman ini harus berakhir permusuhan gara-gara perkara cinta.

Pelaku Rohmat Hidayat (24) tega membacok wajah temannya RDR (17) sehingga menyebabkan luka robek pada bagian kepala, tangan kiri, dan wajah (mata) yang diperkirakan akan tidak normal lagi.

Kejadian yang terjadi dini hari tadi, Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 03.00 pagi itu berawal dari masalah pribadi antara keduanya.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Adnan Pandibu melalui keterangan persnya mengatakan dari hasil interogasi keduanya diduga kuat memiliki masalah pribadi sehingga berakhir seperti itu.

"Berdasarkan hasil interogasi terhadap pelaku dan keterangan dari paman korban, kuat dugaan motif awal karena antara korban dan pelaku ada permasalahan pribadi sebelumnya," kata Adnan.

"Masalah itu yakni korban pernah cemburu kepada pelaku, karena si pelaku pernah membonceng pacar korban," kata Adnan.

Adnan menambahkan, awal kronologi kejadian saat keduanya dan beberapa teman lain kumpul di rumah bedeng pelaku di Jalan Karya Makmur Gg Kelapa Gading Denpasar.

Sambil meminum arak, keduanya langsung terjadi pertengkaran.

"Sekitar pukul 03.00 WITA itu mereka kumpul-kumpul di rumah bedeng tempat tinggal pelaku sambil minum arak."

"Kemudian terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban di TKP. Pelaku secara spontan mengambil clurit (saat ini belum ditemukan masih pencarian, Red) yang diselipkan di bawah kasur."

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved