Tiket Early Bird Soundrenaline 2018 Habis, Kini Hanya Tersedia Tiket Normal, Ini Harganya

Gelaran festival musik terbesar tahunan Soundrenaline akan kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Bali

Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Gelaran festival musik terbesar tahunan Soundrenaline akan kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Bali pada tanggal 8 sampai 9 September 2018 mendatang.

Setelah sukses dengan 15 perhelatan sebelumnya, kali ini Soundrenaline mengambil tema "The Soul of Expression".

Tak hanya menghadirkan area untuk para kreator dari ranah musik, seni, fotografi, dan juga sinema, Soundrenaline 2018 pun siap menghadirkan sejumlah musisi papan atas lokal maupun mancanegara.

Tahun ini, giliran band nu-metal ikonik asal Amerika, Limp Bizkit, yang jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2018.

Lineup yang ditawarkan dari ranah lokal hingga negara tetangga pun tak kalah seru.

Seperti, Zee Avi dan Hujan asal Malaysia, serta Yellow Fang dan Phum Viphurit asal Thailand.

Dengan konsep beberapa stage megah, sebagian nama yang tahun lalu sudah meramaikan Soundrenaline akan kembali tampil tahun ini.

Dari deretan unit rock seperti Scared of Bums, Barasuara, dan Navicula, sampai band metalcore Burgerkill dipastikan bakal memukau para pencinta musik.

Selain diajak moshing dan headbanging bareng band-band itu, pengunjung juga akan ditemani oleh Sheila on 7, Naif, Fourtwnty, dan Dipha Barus.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved