Dalam Rangka Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Discovery Shopping Mall Gelar Donor Darah

Discovery Shopping Mall bekerja sama dengan PMI Provinsi Bali mengadakan kegiatan donor darah

Dalam Rangka Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Discovery Shopping Mall Gelar Donor Darah
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kegiatan "Blood For Life”, Kamis (30/8/2018) di First Floor - Discovery Shopping Mall. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Dalam rangkaian acara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Discovery Shopping Mall bekerja sama dengan PMI Provinsi Bali mengadakan kegiatan donor darah bertajuk "Blood For Life”, Kamis (30/8/2018) di First Floor - Discovery Shopping Mall.

Kegiatan donor darah ini dimulai dari pukul 10.00 sampai 13.00 WITA siang.

Ratusan orang antusias mengisi formulir pendaftaran untuk mendonor dan rela antre demi mendapatkan giliran mendonor.

Mengusung tema "Every Blood Donor is A Hero", yang artinya dengan menjadi pendonor setiap orang bisa menjadi pahlawan untuk sesama dan menyelamatkan nyawa orang lain.

“Discovery Shopping Mall secara rutin mengadakan acara donor darah untuk membantu program pemerintah, khususnya program PMI dalam mencukupi ketersediaan stok darah bagi mereka yang membutuhkan. Selain manfaat kesehatan, dengan menjadi pendonor setiap orang juga bisa menjadi pahlawan karena setiap kantong darah berarti menyelamatkan 3 nyawa,” General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory disela acara.

Kegiatan ini mengundang kurang lebih 350 orang yang merupakan karyawan Discovery Shopping Mall, seluruh unit bisnis PT Bali Utama Cakrawala, karyawan tenant, pengunjung, dan juga didukung oleh Polsek kuta dan Deninteldam IX/Udayana.

Seluruh peserta donor darah berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik atau door prize seperti souvenir hingga voucher menginap di hotel berbintang.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved