Citilink Indonesia Luncurkan 7 Menu Baru Sebagai Hidangan Penerbangan, Nasi Kapau Jadi Andalan

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali menghadirkan berbagai pilihan menu terbaru

Citilink Indonesia Luncurkan 7 Menu Baru Sebagai Hidangan Penerbangan, Nasi Kapau Jadi Andalan
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
7 menu baru Citilink Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali menghadirkan berbagai pilihan menu terbaru yang dapat dinikmati dalam setiap penerbangan.

Terdapat 7 menu baru yang akan mulai hadir per 1 September 2018 esok, dengan tetap mempertahankan 3 menu sebelumnya.

Launching menu baru tersebut dilakukan di Aerofood ACS Denpasar Bali, Jumat (31/8/2018), dihadiri oleh Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari Rachman, Vice President Cargo & Ancillary Revenue Benny Rustanto, serta Aerofood ACS Denpasar Bali.

“Menu baru itu ada sate nusantara, salad, nasi kapau, nasi goreng supergreen, sandwich, spageti. Citilink itu diibaratkan restoran di atas awan sehingga penumpang tidak bosan-bosannya memilih menu yang ada, bukan hanya itu-itu saja tetapi ada pilihan baru,” ungkap Benny Rustanto.

Ia menambahkan, setiap penerbangan pihak Citilink menyediakan menu 30 persen dari total rata-rata penumpang yang mencapai 85 persen atau 50 porsi meals, selain itu juga sudah ada penumpang yang prebook meals dengan harga lebih murah dari pembelian menu on board.

“Peluncuran menu baru ini sejalan dengan upaya Citilink Indonesia untuk terus meningkatkan layanan dalam setiap penerbangannya, sehingga penumpang dapat menikmati penerbangan dengan pilihan makanan cita rasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari Rachman.

Nasi Kapau dipilih sebagai salah satu menu andalan Citilink Indonesia karena merupakan salah satu makanan yang paling banyak peminatnya, baik dalam negeri maupun mancanegara.

Selain Nasi Kapau, Citilink Indonesia juga menyediakan tiga makanan khas nusantara lainnya serta tiga set menu makanan internasional, dan dilengkapi dengan signature drink Jus Kacang Hijau yang akan menambah kesegaran perjalanan Anda.

Menu khas nusantara lainnya yang disediakan oleh Citilink Indonesia adalah Nasi Ulam, Sate Ayam Indonesia, dan Nasi Goreng Supergreen. 

Sedangkan, untuk menu internasional terbaru yang disediakan oleh Citilink Indonesia antara lain omelette and chicken sausage, sandwich smoked chicken and cheese, dan garden salad. 

Dengan adanya penambahan variasi menu diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang dalam menikmati perjalanan bersama Citilink Indonesia.

Deretan menu terbaru yang ditawarkan Citilink Indonesia ini merupakan pembaharuan dari menu ragam sebelumnya, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman terbang dengan cita rasa nusantara.

Sebelumnya Citilink Indonesia juga telah menyediakan menu nusantara baru seperti Nasi Kuning Tuna dan Nasi Goreng spesial sejak Januari 2018.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved