Moeldoko Minta Masyarakat Tak Termakan Isu Hoaks Jelang Pilpres 2019

Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko menanggapi, pemerintahan saat ini telah memberikan bukti nyata atas berbagai pembangunan

Moeldoko Minta Masyarakat Tak Termakan Isu Hoaks Jelang Pilpres 2019
Tribun Bali/Rino Gale
Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko, menjelaskan penerapan ekonomi digital untuk kajuan desa, dalam seminar Bakti Desa IV yang digelar Universitas Udayana, Jimbaran, Bali, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Saat ditanyai Tribun Bali terkait isu hoaks Pilpers 2019 di acara Seminar Bakti Desa IV yang digelar Universitas Udayana, Jimbaran, Bali, Jumat (31/8/2018), Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko menanggapi, pemerintahan saat ini telah memberikan bukti nyata atas berbagai pembangunan yang sungguh-sungguh terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya terlihat tapi juga dirasakan.

"Masyarakat harus waspada terkait isu-isu hoaks, karena hoaks bisa menghancurkan bangsa. Di lain sisi masyarakat sudah pintar dalam menanggapi dan menilai isu-isu hoaks tersebut," katanya.

Menurutnya, hal ini bukan retorika tapi real.

Retorika itu, lanjutnya, sangat mudah dilakukan siapapun, tetapi bukti nyata tidak semua orang bisa.

"Pemerintah saat ini pun sudah menunjukkan kinerja bukan hanya sekadar retorika. Saya pikir kita sudah menyiapkan diri dengan baik, dan struktur organisasi sudah terbangun, terkait perencanaan-perancanaan pun sudah dibuat. Tinggal nanti diaplikasikan sesuai dengan perencanaan waktu. Sudah siap," jelasnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved