Sisihkan Rp 48 Ribu/Hari, Mitra Gojek Bali Sudah Bisa Punya Rumah Idaman

engan Rp 48 ribu perhari, mitra pengemudi dan keluarganya bisa mengajukan kredit kepemilikan rumah.

Sisihkan Rp 48 Ribu/Hari, Mitra Gojek Bali Sudah Bisa Punya Rumah Idaman
istimewa
Antusias mitra Gojek untuk mengetahui Program Gojek Swadaya, Jumat (31/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Diluncurkan sejak dua tahun lalu, Program Gojek Swadaya kini merambah ke 66 kota di Indonesia, termasuk Bali.

Mitra Gojek bisa mengakses dan mendaftar ke banyak Program Gojek Swadaya.

Di antaranya, diskon kebutuhan operasional hingga akses proteksi dan rencana masa depan melalui aplikasi mitra.

Dengan Rp 48 ribu perhari, mitra pengemudi dan keluarganya bisa mengajukan kredit kepemilikan rumah.

Program-program yang sudah diberlakukan ini, untuk menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat Program Gojek Swadaya.

Setelah dua tahun ini diluncurkan, Program Gojek Swadaya memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses para mitra driver.

Melalui program ini, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Tekait dengan Program Gojek Swadaya, Vice President of Drivers Community GO-JEK Indonesia, Jaka Wiradisuria dalam diskusi Program Gojek Swadaya di favehotel Sunset Seminyak, Kuta mengatakan, sudah sekitar 1 juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga.

“Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan."

"Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan Gojek. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara."

"Melalui Program Gojek Swadaya, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan, meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga,” sebutnya.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved