Hotel Berry Biz Rayakan Anniversary 4th, Bagi-bagi Voucher Hingga Komitmen Makin Menyenangkan

Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah seluruh staf Berry Biz Hotel yang mengenakan t-shirt berwarna biru muda.

Hotel Berry Biz Rayakan Anniversary 4th, Bagi-bagi Voucher Hingga Komitmen Makin Menyenangkan
TRIBUN BALI/ZAENAL NUR ARIFIN
Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah seluruh staf Berry Biz Hotel yang mengenakan t-shirt berwarna biru muda. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah seluruh staf Berry Biz Hotel yang mengenakan t-shirt berwarna biru muda.

Hiasan khas anniversary terlihat di area restaurant Hotel Berbintang 3 tersebut, Jumat (31/8/2018) malam.

“Dengan penuh suka cita, kami mengadakan hari jadi ke-4 Berry Biz Hotel, dan kali ini kami mengangkat tema "Funtastic 4". Pada tema tersebut kami sambungkan dua kata, yaitu fun yang berarti menyenangkan dan fantastic yang berarti luar biasa,” Operation Manager Berry Biz, Eunice Lie.

Ia bersama manajemen berharap, Berry Biz Hotel menjadi luar biasa dan lebih menyenangkan.

Baca: Deklarasi di Puputan Renon, Kapolda Bali Titip Salam untuk Preman Berkedok Ormas

Baca: Anggota AirAsia BIG Dapat Promo 5 Juta Kursi Gratis, yang Belum Jadi Anggota? Lakukan Cara Ini

Baca: China Selalu Panen Medali di Asian Games dan Olimpiade, Ternyata Ini Faktanya

Berry Biz Hotel adalah salah satu property yang dimiliki oleh Berry You Lifestyle Series dengan konsep yang cukup unik, yaitu "Creative Bisnis Hotel".

Sementara itu Director of Operations Berry You Life Style, Dian Massit Desiana menyebut, tujuan diselenggarakannya 4th Anniversary Berry Biz Hotel yaitu untuk mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran operasional di Berry Biz Hotel.

Selain itu, meningkatkan semangat kerja karyawan serta kepedulian terhadap lingkungan sosial dengan harapan kedepannya semakin sukses dan berjaya untuk tetap menjadi "The First Creative Business Hotel in Bali".

“Tingkat hunian atau okupansi Hotel di kita (Berry Biz) itu 80 persen year to date. Seperti bulan Juli kemarin ini 98 persen. Didominasi tamu baik wisatawan nusantara atau pebisnis lokal dari Jakarta dan Surabaya. Sementara untuk mancanegara didominasi Amerika, Afrika Selatan Singapura dan Malaysia,” paparnya.

Kali ini dalam acara 4th Anniversary Berry Biz Hotel, kami menampilkan beberapa acara hiburan seperti, tari Bali, akustik, flashmob, pemotongan tumpeng, dan sexy dancer untuk memeriahkan acara.

Baca: Catat! Ini Jadwal Lengkap Liga Europa 2018-2019, Pembuktian Tim Medioker

Baca: BKN Rilis Video CPNS 2018 di Akun Twitter Resminya, Ini Tahapan Rekrutmennya

Selain itu juga ada pembagian doorprize berupa voucher-voucher menginap, voucher spa, dan voucher lunch dari para sponsor.

Berry Biz Hotel memiliki 78 kamar, 12 service office, 5 meeting pods dan 1 meeting room dengan kapasitas 100 orang (untuk theatre set up).

Selain itu Berry Biz Hotel juga memiliki restoran dengan nama Brown & Butter Coffee Shop yang buka selarna 24 jam.

Baca: Reaksi Ahmad Dhani saat Diancam Akan Digebuk Ketum GP Anshor, Bang Ara: Saya Akan Kejar Kamu

Baca: Sisihkan Rp 48 Ribu/Hari, Mitra Gojek Bali Sudah Bisa Punya Rumah Idaman

Lalu, ada co working space & business center yang dapat mendukung segala aktifitas serta perlengkapan bagi para tamu di meeting room.

Pada tanggal 29 Agustus 2014 silam Berry Biz Hotel dibuka untuk umum (opening).

Dan dengan keunikan dari konsep Berry Biz Hotel, maka kita mendapat penghargaan dari Bali Tourism Awards 2014 sebagai "The First Creative Business Hotel in Bali". (zae/*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved