Sunday Yoga, Perpaduan Antara Megahnya GWK, Kicauan Burung dan Segarnya Udara Pagi

Sunday Yoga merupakan gelaran reguler mingguan kerjasama antara Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Tribun Bali.

Sunday Yoga, Perpaduan Antara Megahnya GWK, Kicauan Burung dan Segarnya Udara Pagi
Sunday Yoga di GWK, Minggu (9/2/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sinar matahari baru mulai menyinari Garuda Kencana Cultural Park, Ungasan, Badung, Bali, Minggu (2/9/2018) namun para peserta yoga terlihat sudah antusias menggelar matras masing-masing.

Pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana tampak megah melatarbelakangi gelaran Sundaudan.

Kicauan burung terdengar mengiringi alunan musik.

Manakala kebanyakan gelaran yoga berpemandangan sawah, kali ini pandangan tebing cantik menjadi suatu hal yang berbeda gelaran Sunday Yoga.

Sunday Yoga merupakan gelaran reguler mingguan kerjasama antara Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Tribun Bali.

Sebelumnya kegiatan serupa digelar di Beghawan Plaza namun Sunday Yoga kali ini digelar di Exit Plaza mulai pukul 06:00 Wita.

Direktur Tribun Bali, Fauzan Marasabessy menyampaikan bahwa Sunday Yoga merupakan event reguler Tribun Bali yang terbaru.

"Jika selama ini para warga bergabung di acara Tribun Aerobics di Renon, kali ini ada alernatif lain yaitu Sunday Yoga di GWK Cultural Park" ujarnya.

"Kerjasama kami bersama GWK Cultural Park adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kemegahan landmark terbaru Bali yang menjadi kebanggaan kita bersama" tambahnya.

Lebih lanjut Fauzan Marasabessy juga menyampaikan bahwa Sunday Yoga juga memberikan wadah kepada para pecinta dan komunitas yoga khususnya di Bali selatan.

Marketing Communication Department Head GWK Cultural Park, Oktaviano Pratomo menyampaikan bahwa Sunday Yoga merupakan event reguler yang bertujuan membangun komunitas yoga di selatan Bali.

“Selain bermanfaat untuk kesehatan, Yoga juga merupakan lifestyle untuk semua orang” ujar Okta.

“Jika selama ini Yoga terfokus di Ubud dan Canggu, maka kami memberikan alternatif experience” tambahnya

Sementara itu Lanang Sutan selaku Attraction Management Department Head menyampaikan bahwa konsep awal terbentuknya GWK adalah cultural park.

“Jadi kami memberikan wadah beraktifitas bagi berbagai budaya untuk dapat tampil di GWK dan acara yoga ini sesungguhnya sudah berlangsung selama 2 tahun” tambahnya

Sunday Yoga juga dimeriahkan dengan hiburan kuis berhadiah bingkisan dari sponsor.

Putu Ciinmaya  warga Puri Kampial yang juga siswa SMP 4 Kuta Selatan merupakan salah satu pemenang kuiz berhadiah goodie bag dari WRP.

“Saya ikut setiap minggu sekalian belajar yoga” katanya

Evie Anis selaku Marketing Promotion Leader WRP Bali menyampaikan bahwa acara Sunday Yoga merupakan event yang pas memperkenalkan produk-produk WRP.

“Setelah berolahraga tubuh membutuhkan ion oleh karenanya Cocosplash merupakan pilihan yang tepat guna mengganti ion tubuh yang hilang. Jadi segarkan harimu dengan konsumsi cairan yang cukup. Refresh yourself” ujar Evieh

Sunday Yoga kembali digelar Minggu 16 September 2018 di Exit Plaza Garuda Wisnu Kencana Cultural Park mulai pukul 06:00 Wita. Event ini turut didukung oleh WRP, Grand Zuri Hotel Bali dan Suzuki Mobil. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved