Thunderdome Buatan Komunitas Asal Bali, Kedux Garage Siap Meriahkan Soundrenaline 2018

Thunderdome akan menghiasi gelaran Festival Musik terbesar yakni Soundrenaline 2018

Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Instalasi yang dibuat khusus oleh komunitas asal Bali Kedux Garage yang diadaptasi dari film “Mad Max Beyond Thunderdome” (1985), dan dinamakan Thunderdome akan menghiasi gelaran Festival Musik terbesar yakni Soundrenaline 2018.

Instalasi ini terbuat dari baja yang dihiasi dengan alat-alat musik seperti drum set, gitar, sampai keyboard.

Thunderdome akan menjadi latar selfie unik, dan alat musiknya juga dapat dimainkan selama gelaran Soundrenaline 2018, 8 sampai 9 September 2018 nanti.

Dikutip dari rilis resmi Soundrenaline 2018, Selasa (4/9/2018), disampaikan selain menjadi latar selfi unik, beberapa musisi akan tampil menggunakan Thunderdome tersebut.

Seperti musisi Kimo ft. Elda “Stars and Rabbit”, Coki “KPR”, The Upstairs, Kimokal & Bam Mastro, sampai Iga Massardi.

Instalasi berbentuk lingkaran, masing-masing musisi akan tampil dengan mengeksplorasi ruang instalasi dan memainkan alat musik yang ada didalamnya.

Soundrenaline tahun ini mengambil tagline “The Soul of Expression”, sejumlah musisi Internasional seperti Limpbizkit, Zee Avi dan Hujan asal Malaysia, serta Yellow Fang dan Phum Viphurit asal Thailand.

Tidak berhenti sampai di sana, band ternama Indonesia seperti Sheila On 7, Padi Reborn, Mocca, Silampukau, Seringai, Danilla, The SIGIT, Jogja Hip Hop Foundation, dan masih ada banyak nama lainnya akan mengisi festival musik selama dua hari tersebut.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved