Polisi Imbau Cari Jalur Alternatif Lain, Ini Rute yang Dilewati Peserta Maybank Bali Marathon 2018

Bagi Tribuners yang akan melewati atau sering melewati Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, untuk bersiap mencari jalur alternatif lain

Polisi Imbau Cari Jalur Alternatif Lain, Ini Rute yang Dilewati Peserta Maybank Bali Marathon 2018
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bagi Tribuners yang akan melewati atau sering melewati Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, untuk bersiap mencari jalur alternatif lain.

Pasalnya, dari informasi yang Tribun-Bali.com dapatkan, ada imbauan dari Kepolisian kepada Tribuners bahwa Minggu (9/9/2018) mulai dari pukul 04.00 hingga 12.00 WITA akan ada jalur lintasan bagi para peserta Maybank Bali Marathon 2018.

Adapun jalur yang dilewati perserta Maybank Bali Marathon 2018 sebagai berikut:

1. Rute lari 10 kilometer

Dimulai dari Bali Safari Marine Park - Jalan By Pass Ida Bagus Mantra - Tegal Besar - Siut - Balik Lebih - Finish Bali Safari.

2. Rute lari 21 kilometer

Dimulai dari Bali Safari Marine Park - Jalan By Pass Ida Bagus Mantra - Tegal Besar - Balik - Simpang Siut - ke Utara Tulikup atau Gianyar - Finish Bali Safari.

3. Rute lari 42 kilometer

Dimulai dari Bali Safari Marine Park - Jalan By Pass Ida Bagus Mantra sampai dengan Jembatan Panjang Tangkas Klungkung - Balik - Jumpai - Gelgel - Tojan - Takmung - Losan - Umasalakan - Koripan - Sarimerta - Negari - Jalan Raya Tegal Besar - Banjar Angkan Tulikup atau Gianyar - Finish Bali Safari.

Kepolisian Klungkung juga sudah memberikan jalur alternatif  lain yang bisa Tribuners lewati jika ingin menuju ke Denpasar dan sebaliknya.

Mulai dari Banjar Angkan, Klungkung Dawan, melalui Jalur By Pass Kusamba Dawan Klungkung.

Jangan lupa ya tribuners, tetap jaga keselamatan dalam berkendara.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved