Diskon dan Promo Setiap Pembelian Pertamax Turbo Pakai Kartu Bank Mandiri, Ini Syarat dan Lokasinya

Bank Mandiri dan Pertamina terus mendorong pertumbuhan bisnis transaksi non tunai atau cashless

Diskon dan Promo Setiap Pembelian Pertamax Turbo Pakai Kartu Bank Mandiri, Ini Syarat dan Lokasinya
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana kerja sama Bank Mandiri dan Pertamina dalam pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Turbo di SPBU Hayam Wuruk, Jumat ( 7/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, terus mendorong pertumbuhan bisnis transaksi non tunai atau cashless bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero) WIlayah Bali.

Kegiatan ini dalam rangka ikut mendorong dan menyukseskan program Gerakan Non Tunai (GNT).

Salah satu bentuk kerja sama tersebut adalah pembelian ‘Pertamax Turbo’ menggunakan kartu Bank Mandiri.

Acara launching kerja sama tersebut bertempat di salah satu SPBU milik pertamina di Jalan Hayam Wuruk Denpasar Bali.  

Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra, Rully Setiawan, mengatakan program diskon 50 persen berupa voucher premium Redcar autodetailing, dan 20 persen Fiestapoint setiap pembelian pertamax turbo minimal Rp 100 ribu untuk sepeda motor, dan Rp 250 ribu untuk mobil dengan kartu debit Bank Mandiri, kartu kredit, dan e-Money.

“Melalui promo ini untuk setiap pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 250 ribu untuk mobil, dan setiap pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 100 ribu untuk sepeda motor, mendapatkan diskon 50 persen voucher premium Redcar Autodetailing Gatot Subroto. Kemudian dengan menggunakan semua jenis kartu debit Mandiri, kredit Mandiri, dan e-Money tambahan diskon 20 persen dengan fiestapoin minimun transaksi Rp  200 ribu,” katanya di Denpasar, Jumat (7/9/2018).

Maksimal diskon Rp 300 ribu, berlaku untuk transaksi di hari Jumat, Sabtu, Minggu di SPBU dan periode program sampai dengan bulan Desember 2018.

“Program ini merupakan bentuk kerja sama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, dengan PT Pertamina (Persero) Wilayah Bali dan Red Car Autodetailing.

“Kami optimistis program  transaksi cashless dalam pembelian BBM Pertamax turbo ini akan meningkat,” ujar Rully.

Sementara itu, menurut GM PT Pertamina (Persero) wilayah Bali, Ibnu Coldum, Pertamina menyiapkan 3 SPBU untuk menjadi pilot project mendukung program ini.

Ketiga SPBU dimaksud adalah SPBU 51-801.30 Jalan Hayam Wuruk Denpasar, SPBU 54-803.32 SPBU Jalan Sunset road, dan SPBU 54-801.06 di Sanur Bali.

“Kami siap untuk mendukung program bank Mandiri dan ikut mensukseskan gerakan non tunai. Diharapakan dengan program kerja sama ini bisa support program Berkah Energy Pertamina (BEP),” imbuh Ibnu.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved