Kolaborasi Dialog Dini Hari x Scaller Pukau Pengunjung Soundrenaline di Slim Refine Stage

Soundrenalin selalu menghadirkan kolaborasi antar musisi yang berbeda setiap tahun

Kolaborasi Dialog Dini Hari x Scaller Pukau Pengunjung Soundrenaline di Slim Refine Stage
Istimewa/PR Soundrenaline

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Hari pertama festival musik terbesar di Indonesia dan se-Asia Tenggara digelar, open gate pukul 15.00 WITA diserbu ribuan pengunjung yang memadati areal Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Sabtu (8/9/2018) sore.

Soundrenalin selalu menghadirkan kolaborasi antar musisi yang berbeda setiap tahun.

Salah satunya kolaborasi Dialog Dini Hari dan Scaller yang sukses menyerap energi seluruh pengunjung yang hadir di hari pertama Soundrenaline 2018.

Tampil dengan multi-instrumen membawakan delapan buah lagu, dua grup lintas genre tersebut mampu memberikan sajian musik kaya rasa, yang dapat memacu semangat berekspresi para pengunjung yang memadati Slim Refine Stage di area amphitheater GWK.

“Kami pikir awalnya kalau mau kolaborasi sama siapa ya, kalau folk lagi kan biasa. Kenapa enggak coba yang lebih nakal, jadi biar orang enggak tahu ekpektasinya seperti apa," ucap Dadang dalam mini talkshow dengan media.

Ia mengaku mengidolakan Scaller, dan terpikir kenapa tidak kolaborasi dengan mereka. 

Thanks to Soundrenaline 2018, akhirnya kami bisa menyatu di atas panggung. Penampilan kami ini merupakan bentuk dari ragam ekspresi diri yang dapat saling melengkapi. Kami bisa buktikan bahwa sebuah karya akan semakin kaya jika kita berani untuk berekspresi sebebas mungkin dan membuka diri dengan hal yang baru,” ucap Dadang.

Scaller mengaku antusias dan bersemangat ketika tahu akan berkolaborasi dengan Dialog Dini Hari.

"Kami ingin mencoba untuk menabrakkan genre itu sendiri dan setelah brainstorming kami makin excited," ujar Stella Scaller.

Selama satu jam, Dialog Dini Hari dan Scaller berhasil menghentak dengan paduan musik folk/blues serta rock.

Dengan lagu Flair (Scaller), Nyanyian Langit (DDH), Live and Do (Scaller), Jalan Dalam Diam (DDH), Sediakala (DDH), Move in Silence (Scaller), The Youth (Scaller), dan lagu penutup berjudul Oksigen (DDH).(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved