Surprise 2 Selebritis Muda ini Buat DJ Evelyn Kaget, Ini Suite Room atau Diskotek??     

Banyak selebritis-selebritis Indonesia maupun dunia yang mempunyai kebiasaan unik, yaitu mengubah kamar hotel mewah

Surprise 2 Selebritis Muda ini Buat DJ Evelyn Kaget, Ini Suite Room atau Diskotek??     
Istimewa
Selebritis Muda Ian Wibowo ( Personel Selebriti Endorse), Artis Evelyn Nada Anjani dan Sutradara Casko Wibowo (Personel Selebriti Endorse) sedang berfoto narsis saat berweekend bersama. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Banyak selebritis-selebritis Indonesia maupun dunia yang mempunyai kebiasaan unik, yaitu mengubah kamar hotel mewah yang mereka tempati menginap menjadi sebuah kamar yang sesuai dengan keinginan hati mereka.

Misalnya warna properti dalam kamar harus diubah menjadi warna dominan sesuai dengan kesukaan mereka, bahkan para pesohor tersebut meminta barang-barang properti dalam kamar hotel dikeluarkan dan diganti dengan barang-barang pribadi yang mereka bawa.   

Rupanya kebiasaan dari para seleb-seleb ini justru sudah menjadi bagian sehari hari dari personil selebriti endorse Casko Wibowo dan Ian Wibowo.

Dikala mereka berdua melakukan aktivitas syuting atau memotret di hotel, dapat dipastikan kamar president suite atau suite room yang mereka tempati berubah menjadi sebuah studio post production.

Tetapi kali ini ada yang berbeda, ketika mereka berdua kedatangan teman selebritisnya dari Jakarta Evelyn Nada Anjani.

Kedua selebritis muda ini menyiapkan sebuah kejutan spesial buat Evelyn, bahkan Casko meminjam setengah set peralatan Sound System, Lighting dan Laser dari Studio DJ Ian yang berada di rumah.

Dan langsung memboyong property yang akan di gunakan untuk surprise khusus buat Evelyn dikamar Suite roomnya di KutaBex Hotel Kuta Bali.

Selebritis Muda Ian Wibowo, DJ Evelyn dan Sutradara Casko Wibowo saat di suiteroom KutaBex Hotel Kuta Bali.
Selebritis Muda Ian Wibowo, DJ Evelyn dan Sutradara Casko Wibowo saat di suiteroom KutaBex Hotel Kuta Bali. (Istimewa)
Selebritis Muda Ian Wibowo,DJ Evelyn dan Sutradara Casko Wibowo saat di suiteroom KutaBex Hotel Kuta Bali.

 .
Selebritis Muda Ian Wibowo,DJ Evelyn dan Sutradara Casko Wibowo saat di suiteroom KutaBex Hotel Kuta Bali.  . (Istimewa)
DJ Profesional Evelyn di suite room KutaBex Hotel Kuta Bali, yang disediakan Personel Selebriti Endorse Casko Wibowo dan Ian Wibowo.
DJ Profesional Evelyn di suite room KutaBex Hotel Kuta Bali, yang disediakan Personel Selebriti Endorse Casko Wibowo dan Ian Wibowo. (Istimewa)

Kedatangan Evelyn yang merupakan DJ Profesional lulusan salah satu sekolah ternama  DJ di Jepang untuk berweekend pada Jum’at lalu ini, justru membuat  kakak beradik Casko dan Ian  yang di kenal memiliki banyak ide-ide cemerlang ini, justru memiliki inisiatif membuatkan kamar khusus untuk Evelyn menggunakan tema ruangan DJ yang di lengkapi juga dengan lampu lampu disco.

“Wowww,woww,woww, Kamar ini bener bener keren, kelengkapan lampu disco yang ada di kamar ini seperti layaknya standart diskotik diskotik besar di Jakarta. Dan ini merupakan sebuah kejutan luar biasa dari kedua sahabat baikku Casko & Ian,” Ungkap Evelyn yang sempat speechless saat masuk ke dalam kamar yang di rancang khusus untuknya.

“Dalam perjalan karirku sebagai DJ baru kali ini aku melihat kamar hotel yang di dalamnya di lengkapi dengan peralatan DJ dan lampu lampu disco. Bahkan aku sendiri tidak pernah menyangka di kala liburan seperti ini, aku menempati  kamar suite yang dilengkapi dengan peralatan DJ yang sangat lengkap seperti ini,” lanjut Evelyn yang merupakan mantan istri dari komedian papan atas Indonesia Aming mengungkapkan kebahagiaannya.

Dan tentunya masih segar di ingatan kita tentang berita heboh pada saat evelyn  membuat surprise ulang tahun untuk sutradara muda Casko Wibowo.

Selebritis muda yang juga merupakan salah satu Tokoh Fotografi Indonesia ini mengungkapkan “Ini saatnya aku dan Ian membalas memberi kejutan kepada evelyn yang pernah membuat surprise ulang tahun untukku, dengan cara kita yang anti mainstream, ” Ungkap sutradara muda yang memulai karirnya sejak usia 14 tahun ini.

General Manager Kutabex Kuta Made Rai Swadarma S.E bersama Sutradara Muda Casko Wibowo saat di Kutabex Hotel Kuta Bali.
General Manager Kutabex Kuta Made Rai Swadarma S.E bersama Sutradara Muda Casko Wibowo saat di Kutabex Hotel Kuta Bali. (Istimewa)

Pada waktu yang berbeda, General Manager KutaBex Kuta Bali, Made Rai Swadarma memberikan komentarnya

“Memang benar personel selebriti endorse Casko Wibowo dan Ian Wibowo sedang berweekend bersama Evelyn Nada Anjani dihotel ini. Dan seperti biasa apabila mereka bertiga berkumpul, selalu membuat sensasi yang menghebohkan. Kali ini Mas Casko dan Ian merubah suite room kita yang kedap suara menjadi layaknya Studio DJ room, guna membuat kejutan buat Evelyn”, Jelas Made Rai. 

General Manager yang berwibawa dan murah senyum ini melanjutkan ”Selain itu mereka bertiga juga terlihat asyik berfoto narsis di The Seven  Bar kita yang berada dirooftop dan yang memiliki 180 derajat pemandangan pantai Kuta” ungkap general manager KutaBex Hotel ini menutup wawancara. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved