3 Bocah Teler Konsumsi Ekstasi Milik Ayahnya di Mobil

Empat bocah SD di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau, tanpa sengaja menelan pil ekstasi.

3 Bocah Teler Konsumsi Ekstasi Milik Ayahnya di Mobil
NET
Ilustrasi ekstasi 

TRIBUN-BALI.COM, PEKANBARU - Tiga bocah SD di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Riau, tanpa sengaja menelan pil ekstasi.

Anak-anak tersebut mengira pil setan milik bapaknya yang ada di mobil adalah permen.

"Anak-anak tersebut mengira pil warna hijau yang ada di mobil orangtuanya adalah permen. Pil itu mereka potong-potong dan dibagi-bagikan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Selasa (11/9).

Narto menjelaskan, anak-anak yang menelan pil ekstasi tanpa sengaja ini usianya dari 7-9 tahun. Kisah ini bermula saat bocah usia 2 tahun masuk ke mobil ayahnya berinisial HR (46).

"Bocah 2 tahun itu yang pertama menemukan pil ekstasi di mobil orangtuanya. Dikira permen, lantas diberikan ke kakaknya yang usia 8 tahun," kata Narto.

Setelah kakaknya menerima pil yang juga dikira permen itu, kata Narto, pil tersebut dipotong-potong, dibagi-bagikan kepada teman-temannya.

"Ada empat anak yang bagi-bagi pil ekstasi tersebut. Tapi satu anak tak jadi memakannya karena merasa pahit. Jadi satu orang tidak mengalami pusing-pusing, tiga lagi mengalami pusing," kata Narto.

Karena para bocah mengalami pusing, kata Narto, mereka dibawa ke Puskesmas. Mereka mendapat perawatan medis. Peristiwa ini terjadi pada Senin (10/9) pukul 13.00 WIB.

"Kondisi mereka kini sudah membaik. Sudah mendapat perawatan," tutup Narto.

"Ya semalam ada kejadian tiga orang anak yang dilarikan ke Puskesmas Sungai Pakning karena diduga mengonsumsi pil ekstasi," tambah Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, Selasa (11/9).

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved