Pawai Obor Asian Para Games Melewati Denpasar, Koster: Kehormatan dan Sejarah untuk Bali

Gubernur Bali I Wayan Koster menuturkan, Pawai Obor Asian Para Games 2018 yang melewati Denpasar Bali merupakan kehormatan dan sejarah

Pawai Obor Asian Para Games Melewati Denpasar, Koster: Kehormatan dan Sejarah untuk Bali
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari┬áke Gubenur Bali, I Wayan Koster, Minggu (16/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gubernur Bali I Wayan Koster menuturkan, Pawai Obor Asian Para Games 2018 yang melewati Denpasar Bali merupakan kehormatan dan sejarah untuk Bali.

Pawai Obor Asian Para Games 2018 melewati Denpasar, Bali, Minggu (16/9/2018) kemarin, dimulai dari Rumah Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Denpasar, Bali dan berakhir di Monumen Bajra Sandhi, Renon, Bali.

Ia berharap para atlet yang berjuang untuk Indonesia di Asian Para Games 2018 dapat mencetak prestasi.

“Ini sejarah karena Bali dijadikan tuan rumah dan tempat dimulainya pawai Obor Asian Para Games 2018. Ini adalah suatu kehormatan bagi Bali dan masyarakat Bali pada khususnya. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya Pawai Obor mulai dari Bali ini, penyelenggaraan Asian Para Games 2018 akan berhasil bagi Indonesia serta akan bisa mencetak prestasi terbaik dengan meraih peringkat ke-4 seperti Asian Games 2018, saya kira itu doa dan harapan kami, kami Pemerintah Daerah siap mendukung untuk menyukseskan acara Asian Para Games ini,” katanya di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jaya Sabha, Denpasar, Bali, Minggu (16/8/2018).

Ia juga berpesan pada para atlet difabel Bali yang ikut membela Indonesia di Asian Para Games 2018 agar dapat bertanding dengan serius dan meraih prestasi terbaik.

“Supaya mereka serius bertanding, bisa meraih prestasi terbaik untuk bisa memperoleh medali,” katanya.

Asian Para Games 2018 akan dimulai tanggal 6-13 Oktober 2018 di Jakarta, event olahraga tersebut akan diikuti oleh 41 Negara di Asia dengan total atlet dan official yang mengikuti acara tersebut kurang lebih 5000 orang. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved