Transaksi Keuangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Semakin Dipermudah dengan BRI Virtual Account

Angkasa Pura Airports memberikan kemudahan kepada mitra usaha di Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk melakukan pembayaran kewajiban

Transaksi Keuangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Semakin Dipermudah dengan BRI Virtual Account
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi berfoto saat pemberian plakat tanda kerjasama dengan Bank BRI dalam hal layanan penerimaan pembayaran mitra PT. Angkasa Pura I (Persero) melalui BRIVA secara host to host.(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Bandara I Gusti Ngurah Rai yang selalu berkomitmen mengedepankan pelayanan dalam segala aspek, salah satunya pelayanan terhadap Mitra Kerja dan Mitra Usaha, yakni menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam hal pelayanan pembayaran.

Angkasa Pura Airports memberikan kemudahan kepada mitra usaha di Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk melakukan pembayaran kewajiban dengan menggunakan BRI Virtual Account (BRIVA) Secara Host to Host.

Di era berbasis teknologi ini, percepatan dan ketertiban administrasi pembayaran yang lebih cepat dan efektif diharapkan dapat diterapkan. 

Mengenai peningkatan pelayanan, pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan sosialisasi dan implementasi layanan BRI Virtual Account di The Patra Bali Resort and Villas, Kamis (20/9/2018).

Acara sosialisasi dan implementasi diikuti oleh Seluruh Mitra Kerja dan Mitra Usaha di Bandara I Gusti Ngurah Rai-Bali.

“Kegiatan sosialisasi ini dilakukan demi tercapainya tujuan perusahaan yakni dengan ketaatan mitra usaha dalam melakukan tertib administrasi keuangan, khususnya dalam menyelesaiakan pembayaran,” ungkap General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi yang membuka langsung acara sosialisai ini.

Melalui kerja sama ini, mitra usaha Angkasa Pura I dapat melakukan pembayaran dan melakukan transaksi perbankan melalui BRIVA, layanan ini digunakan untuk mengidentifikasi transaksi penerimaan dari mitra usaha Bandara I Gusti Ngurah Rai sesuai penunjukan pada digitasi nomor BRIVA.

“Hal ini tingkatan layanan kepada customer sehingga sekarang ada alternatif partner perbankan yang bisa dipilih oleh customer. Sehingga sekarang ada alternatif partner perbankan yang dapat dipilih oleh customer dalam melakukan pembayaran tagihan, melalui nomor rekening virtual account Angkasa Pura I,” jelas Account Receiveble and Payable Senior Manager Angkasa Pura I, Faizal Maulana Mukti.

Mengenai 16 digit nomor virtual account pada setiap digitasinya menunjuk Cabang Wilayah AP I, koding nama customer, dan menunjuk jasa.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved