Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Badung Gelar Lomba Mewarnai

Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Badung menggelar kegiatan lomba mewarnai

Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Badung Gelar Lomba Mewarnai
Istimewa
Menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Badung mengadakan kegiatan lomba mewarnai di TK Negeri Pembina Badung, Jalan Danau Batur Mengwi, Banjar Munggu, Mengwi pada Jumat (21/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Satlantas Polres Badung menggelar kegiatan lomba mewarnai pada Jumat (21/9/2018).

Kegiatan yang diadakan di TK Negeri Pembina Badung, Jalan Danau Batur Mengwi, Banjar Munggu, Mengwi ini diikuti puluhan peserta usia dini atau anak-anak.

AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, S.H.,M.si., selaku Kasatlantas Polres Badung mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk acara untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63.

"Kami dalam rangka memeriahkan hari satuan lalu lintas Bhayangkara ke-63. Kali ini menggelar lomba mewarnai dengan tema 'Polisi Lalu Lintas', di mana tujuan kami adalah untuk memperkenalkan polisi khususnya polisi lalu lintas kepada anak-anak usia dini, karena polisi adalah sahabat anak," ujarnya.

Kegiatan lomba ini dibuat oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Badung, di mana puluhan anak-anak dengan ceria mengikuti kegiatan lomba ini.

Sebagian anak-anak juga terlihat sangat serius dalam mewarnai pola gambar yang sudah disiapkan panitia.

Para pemenang lomba mewarnai diberikan hadiah oleh petugas berupa tas sekolah dan peralatan menulis.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved