Aray Daulay di Mata Sahabat: Sosok yang Asik dan Tidak Neko-neko

Dede sahabat Aray yang juga tinggal di Denpasar mengaku, saat bertemu beberapa hari yang lalu almarhum terlihat segar seperti biasa

Aray Daulay di Mata Sahabat: Sosok yang Asik dan Tidak Neko-neko
Tribun Bali/Busrah Ardans
Sahabat-sahabat Aray Daulay saat mengangkat jenazah Arau usai didoakan di Masjid Nurullah Denpasar, Jumat (28/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Beberapa bulan terakhir kondisi Almarhum Aray Dulay menurut penuturan sahabat-sahabatnya tampak baik-baik saja.

Dede sahabat Aray yang juga tinggal di Denpasar mengaku, saat bertemu beberapa hari yang lalu almarhum terlihat segar seperti biasa.

"Iya baru beberapa hari kemarin mampir ke kosan. Kan kami rencana mau tampil bareng di Makassar, jadi dia mampir ke kamar kemarin tuh. Cuma memang waktu itu agak cepat sih, say hallo aja terus balik," kata Dede saat diwawancarai tribun-bali.com di Masjid Nurullah Denpasar, tempat Almarhum Aray dishalatkan.

Ia menuturkan tidak ada firasat apapun terhadap Aray.

"Biasa aja dia, orangnya berbaur saja sih gak macam-macam, santai, asik. Kalau datang salaman, ngerangkul. Seru sih orangnya, makanya banyak yang datang," tambahnya.

Sementara Irang Arkad sahabat Aray, juga mengakui tentang kepribadian Aray yang dia kagumi.

"Aray itu peduli sama teman, dia orang yang mandiri, dan dia anggap temannya ini adalah keluarganya," jelas Irang Eks Band BIP

Ia juga mendengar kabar kalau beberapa bulan lalu sampai saat ini Aray terlihat semakin religius dan taat ibadah.

"Saya mendoakan semoga dia khusnul khotimah. Apalagi saya dengar yah, akhir-akhir ini dia mulai religius. Jadi sudah rajin salat dan meninggalkan khamar (minuman keras). Insya Allah khusnul khatimah. Kita bisa lihat banyak teman-temannya yang juga datang memberikan penghormatan terakhir juga doa," lata Irang terharu.

Ia menyebut dirinya terakhir bertemu sebulan lalu, namun dia cuma bilang mohon doanya agar di album barunya bisa sukses.

"Waktu itu memang dia datang ke Bandung untuk promosi album barunya. Padahal tanggal 25 (September, red) kemarin baru saja dia dan anaknya bikin show dengan judul father and son," sebutnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved