Krisbow LED Bulb Jadi Salah Satu Produk Terfavorit Selama Bulan September Ini

Menghadirkan berbagai peralatan serta perlengkapan mulai dari perlengkapan rumah, mobil, sampai kebutuhan traveling disediakan Ace Hardware

Krisbow LED Bulb Jadi Salah Satu Produk Terfavorit Selama Bulan September Ini
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pegawai Ace Mall Bali Galeria tengah menunjukkan salah satu produk best seller di Ace Mall Bali galleria pada Minggu (30/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA - Menghadirkan berbagai peralatan serta perlengkapan mulai dari perlengkapan rumah, mobil, sampai kebutuhan traveling disediakan Ace Hardware.

Salah satunya adalah Krisbow LED jadi salah satu produk paling laris selama bulan September ini.

Hal ini diungkapkan oleh Deputi Store Manager Ace Hardware Mall Bali Galeria, Kadek Cemara Furi yang ditemui Tribun Bali pada Minggu (30/9/2018).

“Ini merupakan produk yang sangat dibutuhkan, selain itu harga yang diberikan juga murah dan ada garansinya juga,” ucap Cemara Furi.

Dirinya menuturkan bahwa produk ini adalah produk favorit para pemilik guest house, yang di mana dalam sekali berbelanja dapat membelinya dengan jumlah yang sangat banyak.

Produk ini menyediakan pembelian dalam jumlah paket serta per pieces.

Dalam satu paket berisikan empat produk dengan tambahan satu produk lagi, sehingga menjadikan lima produk dalam satu paket.

Untuk isian satu atau pembelian per pieces Bulb LED 5W Yellow 400LM dan Bulb LED 5W White 400LM dijual dengan harga Rp 19.900, dan untuk 7W Yellow 600 LM dijual dengan harga Rp 22.900.

Sedangkan untuk Bulb LED 9W White Pac 5 dijual dengan harga Rp 99 ribu, Bulb LED 7W White Pax 5 Rp 89.900, serta masih banyak pilihan Bulb LED lainnya.

“Lebih hemat dengan mengambil produk yang paketan dan selisihnya bisa sampai Rp 6 ribu apabila mengambil paketan,” tambahnya.

Tidak hanya produk Bulb saja yang menjadi favorit, produk alat olahraga pun kini semakin diminati dan menjadi salah satu dari produk best seller Ace Mall Bali Galeria pada bulan September ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved