Aston Denpasar Perkenalkan Director of Sales & Marketing

Selain membaca buku, wanita yang mencintai yoga ini juga memanfaatkan waktu luangnya untuk bepergian ke beberapa lokasi.

Aston Denpasar Perkenalkan Director of Sales & Marketing
Istimewa
Director of Sales & Marketing Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Ririn Setyowati Low. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, dengan senang memperkenalkan Director of Sales & Marketing yang baru, Ririn Setyowati Low.

Sebagai seorang hotelier yang lahir dan besar di Bali, Ririn telah berkecimpung di dunia perhotelan dan beberapa industi selama 22 tahun yang dapat memberikan inspirasi bagi siapapun.

Pengalaman yang sangat matang di dunia perhotelan selama 15 tahun dengan spesial bidangnya di Penjualan & Pemasaran, Operasional Hotel, tim pre-opening hotel dan restoran, operasional restoran, pengalaman bertahun-tahun khusus di Pemasaran & Penjualan, diikuti dengan posisi top manajerial selama beberapa tahun.

Tidak banyak orang yang memiliki pengalaman dari berbagai bidang seperti Ririn.

Wanita lulusan diploma Akademi Sekretari InterStudi ini pernah dipercaya sebagai Corporate General Manager di Alchemy Bali – Alchemi Restaurant and Alchemy Holistic Clinic yang bertanggung jawab di bidang keuangan, kualitas makanan dan minuman, pelayanan tamu, sumber daya manusia, dan komunikasi pemasaran & penjualan.

Selain membaca buku, wanita yang mencintai yoga ini juga memanfaatkan waktu luangnya untuk bepergian ke beberapa lokasi, baik di dalam maupun luar negeri bersama suami dan kedua anaknya.

“Dengan senang hati kami menyambut Ririn sebagai anggota baru di keluarga kami. Di hotel ini kami mempercayakan beliau untuk mengelola akun utama, memperoleh bisnis baru, dan meningkatkan pangsa pasar. Hal tersebut telah terbukti dari kepemimpinannya semasa menjabat di 2 industri yang berbeda selama beberapa tahun,” kata General Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Sony Bambang Suryo. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved